you're reading...
daily's blings

if you ever feel lonely…

Di salah satu episod Sex and The City, musim keempat, finale season, saya terharu sekali ketika melihat scene ini.

Carrie Bradshaw *oh I wish I could be like her.. beautiful and knows how to write.. ngimpi, ngimpi… :mrgreen: * mendapati Mr Big, her so called soulmate, meninggalkannya di apartemen Mr Big yang kosong melompong tanpa barang apapun selain satu kotak bujur sangkar berisi sekeping piringan hitam yang berisikan lagu Moon River *setelah semalamnya mereka berdansa dengan mesra sampai akhirnya harus berhenti karena piringan hitamnya ngadat.. 🙂 * dan selembar amplop.

Di atas keping piringan hitam itu ada tulisan: “If you ever feel lonely…” Yang ini mungkin berarti, Carrie bisa memutar lagu ini terus-menerus kalau memang dia merindukan Mr Big.

Dan di bagian depan amplop putih itu, ada tulisan: “If I ever feel lonely…” dengan 1 lembar tiket business class ke San Francisco, tempat Mr Big menetap *FYI, tadinya mereka berdua ada di New York* Yang ini, mungkin berarti, kalau Mr Big merindukan Carrie, gadis yang fashionista ini bisa bebas terbang ke SF untuk menemui sang Kekasih yang merindu…

Hhh…

So romantic?

Saya memang Hollywood Dreamer. Nggak perlu dituduh, saya sudah menunjuk diri sendiri, kok 😀 Bahkan pacar sudah dengan ‘baiknya’ bilang kalau saya ini kebanyakan nonton film… *ah, tapi saya sayang kamu, kok..* Dengan predikat saya yang begitu itu, saya begitu terharu melihat adegan finale season yang keempat itu. Bener-bener touchy. Bener-bener bikin hati saya merasa somewhere in between. Antara sedih, juga haru yang bahagia. Apalagi episod terakhir itu ditutup dengan gambar daun-daun kemerahan yang berguguran. Cantik banget!!! Ya…. my heart was totally captured that moment!

Nah, terinspirasi dari situlah, saya akhirnya kepikiran untuk menulis apa saja yang akan saya lakukan if I ever feel lonely dan memikirkan orang-orang tersayang saya ini…

my late Mom…… looking at her old pictures… buka-buka lemari yang masih ada beberapa helai baju-baju Mami… dan yaa… pergi ke makam, untuk nyekar….. Oh ya, bawa di dalam doa.. itu pasti…

my family…. ini gampang, tinggal angkat telepon, lalu janjian keluar makan, jalan-jalan, dll dsb…

my bestfriends…. meskipun belakangan agak susah untuk ketemuan dalam formasi kumplit, tapi selalu ada ponsel untuk berkomunikasi… Cuman sekedar nanya, “Heh, sibuk ya Bu? Nggosip yuk…” atau “Eh, Sabtu ini, ada acara?? Ketemuan tha? Ngupi nang Starbucks, piye?” Dan kalau memang sempat, punya waktu, dan memang kangen banget, biasanya sukses tuh ketemuan di akhir minggu di kedai kopi favorit kami…

my boyfriend a.k.a Pacar Tersayang… karena dia sekarang lagi sibuk mondar-mandir lintas propinsi karena urusan kerjaan, saya musti rela serela-relanya buat nahan kangen… Dan kalau saya kangen sama dia, saya menyenandungkan lagu-lagu favorit dia, Over the Rainbow, Somewhere, dan If sambil mikirin dia.. Liatin photonya… dan yaa… ceting dan telepon. *ah, sekarang saya kangen sekali sama kamu…*

Those are the things I do if I ever feel lonely without my precious people.

How about you?

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

5 thoughts on “if you ever feel lonely…

  1. oh my,
    if i ever feel lonely?
    ngga bakal aku nyanyi lagu kesukaan
    atau pandangin fotoh-fotoh
    atau tambah mikirin….

    angkat telpon
    kalo belum terobati
    baca novel roman …
    belum sembuh juga?
    blogging
    belum sembuh juga?
    cari selingkuhan di net ….hahaha (bakal dijitak nih aku
    anyway

    PERTAMAAAAAAAAAAAAAAA

    Posted by Ikkyu_san | July 1, 2008, 3:35 pm
  2. kali ini pass dulu ya komennya.
    aku jarang nonton film ini di tv.
    di versi bioskopnya lucu juga tuh tragedi saat pengantin pria, Mr Big, tak jadi datang ke perpustakaan sebagai tempat pernikahan…
    tapi, akhirnya, setelah marahan begitu lama, Carrie bisa juga memaafkan Mr Big. Mereka akhirnya menikah di gereja secara massal, tidak eksklusif. Khas Hollywood banget..

    Posted by heryazwan | July 2, 2008, 2:18 pm
  3. If I ever feel lonely … Hhhmmm
    Celakanya aku penikmat kesendirian so aku ok ok saja …

    but If I ever feel ’empty’
    nnaaahhh …ini … Aku pasti Bertapa ke Gudang Studio pribadi …. main musik … Pake head phone … Supaya yang lain gak kebrisikan …

    Posted by nh18 | July 3, 2008, 9:12 am
  4. pacar dan BFF…

    dua orang paling mengisi hidup saya!

    erh… keluarga juga sih… cuma akhir akhir ini yang lebih dekat dua orang itu justru 😉

    Posted by natazya | July 3, 2008, 12:21 pm
  5. I will feel lonely if i don’t love God.

    He’s my mom, my dad, my bestfriends, my wife, my family, my teachers.

    I’ll never be separated from Him, therefore i’ll never be lonely.

    Posted by Koko | July 3, 2008, 4:09 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Celotehan Lala Purwono

