you're reading...
I'm In Love

kebiasaan baru

Saya punya kebiasaan baru sekarang. Ya. Sejak kenal orang ini, yang bikin hidup saya warna warni dan manis legit seperti gula-gula, saya jadi punya kebiasaan baru yang bisa dibilang, layaknya orang yang sedang jatuh cinta.

Hampir sepanjang hari saya ‘ngobrol’ sama dia. Dari buka mata di pagi hari sampai terlelap di malam hari *pukul 01.00 termasuk pagi apa malem yaa?* Yang diobrolin ya ringan-ringan saja. Tapi sering. Tapi sangat intens. Kadang, kalau dia lagi sibuk, ya ngobrol seadanya. Tapi kalau lagi banyak waktu seperti beberapa hari yang lalu, dia bisa ngajak ngobrol seharian. Dan apakah saya terganggu??? Ya jelas tidak. Wong saya sayang sama orang ini kok. Mana ada kita bisa merasa terganggu dengan orang yang kita sayangin? Kalau ini bisa terjadi, berarti patut dipertanyakan seberapa dalam perasaan kita buat dia…

Eniwei…

Kebiasaan baru ini cukup melelahkan mata, sebenarnya. Kadang, kalau sudah terserang ngantuk yang luar biasa, saya sampai rada nge-hang waktu diajak ngobrol. Dan biasanya dia langsung ngeh dan nyuruh tidur *aduh, Baby, pengertian sekali sih kamu..😀 * Tapi kadang, kalau topiknya lagi ‘seru’, walaupun capek, ngantuk, sibuk, dll dsbnya, uuuhhh nggak bakal kelar-kelar ngobrolnya. Bisa ketemu pagi lagi.. hahaha….

Inilah kebiasaan Lala kalau sedang jatuh cinta. Rasanya nggak pernah kenal kata sibuk untuk menemani dia. Walaupun sedang sibuk, kalau ada dia, sepertinya saya bisa berubah menjadi bionic woman yang bisa multitasking. Terima telepon, blogging, ngobrol sama dia, kadang sambil coret-coret something… Ini butuh konsentrasi tinggi dan percayalah, capek banget.. tapi.. yep.. it’s so exciting, Man… :mrgreen:

Cuman, kadang, kalau lagi benar-benar sibuk, saya jadi out of focus. Diajak ngobrol, saya malah hang. Pas dia ngomong sesuatu, saya malah nanya lagi.. Padahal barusan dia sudah menjelaskan panjang lebar soal ini. Akibatnya, dia bete juga🙂 Sampai berkali-kali dia bilang, “Terpaksa diulang lagi, nih, Jeng…” Hahaha… Maaf ya, Babe…

Yang jelas…

Hidup saya makin berwarna warni. Ada dia yang super lucu *kayat badut Ancol, hehe*, yang baik banget, sangat mendukung cita-cita saya menjadi penulis *he wants to be the first person who buys the book and asks for my signature… cita-cita yang mulia, Babe.. Doakan saya, yah!*, selalu ada setiap saya butuh… He’s (almost) there, 24-7 …. coz somehow, kita bakal tidur dan kecapekan juga kan.. hehe..

Satu hal.. dia sangat smart and knows what he’s doing.. and that’s the main reason why I was attracted to him at the first moment I knew him. Motivator yang hebat. Orang yang serius tapi selalu tahu kapan harus bercanda. Sensitif banget, tapi hebat dalam menyembunyikan perasaannya. Dan ya.. cemburuan… possesive… dua sifat yang mustinya annoying banget tapi entah kenapa kalau dia yang mencemburui dan bersikap overpossesive begitu, saya malah merasa tersanjung dan dicintai..😀

dan inilah saya sekarang.

Punya kebiasaan baru yang bikin saya bahagia sekali ketika pagi menjelang… Hanya dengan membayangkan apa yang bakal terjadi hari ini.. Apa yang bakal dia lakukan hari ini.. Dan apa kata-kata manisnya buat saya hari ini…

Hmmm…

Dan oh ya.

Saya juga punya kebiasaan yang paling gress… hal yang sudah sulit sekali saya lakukan sejak orang jahat ini pergi begitu saja dalam kehidupan saya tanpa pernah bisa mengerti kalau sikap-sikapnya itu nggak banget😦 , hal yang sulit banget dilakukan sejak orang jelek ini lari secepat kilat sementara saya dengan nafas kedodoran nggak pernah bisa menyusulnya…

Kebiasaan itu…

Adalah…

Tersenyum, tertawa, dan…

Iya.

Bahagia.

Saya sangat bahagia.

Hmmm… entahlah. Mungkin perasaan ini adalah semacam euphoria berlebihan, yang ada kalanya kelak akan hilang lagi dengan berjalannya waktu. Tapi saya hanya ingin menikmati saja episod ini dengan satu senyum di wajah dan hati yang berdegup kencang karena saya bahagia.

Saya ingin menikmati setiap pergantian scene di episod kehidupan ini, ketika dia menyentuh saya dengan menjadi seorang laki-laki baik yang sangat melindungi…

Saya tidak minta apa-apa.

Saya hanya meminta, semoga kebiasaan baru ini, bisa bertahan terus meskipun kelak, saya dan dia harus berpisah….

Lala sayang kamu, Baby…

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

9 thoughts on “kebiasaan baru

  1. duuuuh.. yang lagi jatuh cintaaaa…
    ga ada matinya emang…:mrgreen:

    Posted by chic | June 18, 2008, 12:37 pm
  2. hmm.. I dont like this, tanahnya masi merah La, masi dalam hitungan hari waktu lu sibuk nulis betapa lu patah hati, betapa kamu pernah bilang dia ” sempurna “.. betapa dia ternyata not into you dan lu masi sibuk menghadapi kenyataan itu.. betapa gw masi gak suka sama kenarsisan lu dalam menghadapi semua kekacauan asmara lu.. trus gak lebih dari sebulan kemudian, lu bisa bilang punya kebiasaan baru dan rupanya ini yang lu pikir jatuh cinta.. hell.. mudah sekali lala.. berpindahnya hati itu… easy come easy go ha? beneran dua bulan, seperti yang pernah lu bilang… sorry, tapi kayaknya, gw mulai gak bisa percaya sm suasana hati lu.. mungkin aja itu cuma nafsu sesaat… mungkin selama ini yang lu tulis, tidak lah seperti keadaannya, mungkin itu hanya hiperbola lu aja, or improvisasi lu.. watsoever lah..

    karena setau gw, sangat tidak mudah untuk mengatakan ” sayang “, ” baby ” dan ” I love You “,to someone…
    it has a profound meaning..
    so meant it when you say it!!

    Posted by niaalive | June 18, 2008, 12:45 pm
  3. Just listen to your heart, sist🙂 Kamu paling tau apa yang kamu mau. Dan… sepertinya saya suka dia juga, hahahahahaha secara dia mirip saya wakakakakaka😀

    jangan pedulikan orang-orang yang enggak bener-bener kenal kamu luar dalam ya. Baca dan resapi apa yang mereka tulis untuk kamu. Kalo kamu enggak gitu, ya udah, biarkan ajah. Memang ‘rumah’ ini milik kamu pribadi, cuma karena ini online, kadang orang juga ingin menumpahkan isi kepalanya🙂 Enggak usah terlalu dipikirin, kamu kan emang dah jadi ‘seleb blog’ jadi mereka numpang terkenal, kaleeee:mrgreen:

    Posted by Rere | June 18, 2008, 3:19 pm
  4. kok kata subjeknya ndak ada yang di-link… mereka blom punya blog ya?

    :p

    Posted by anton ashardi | June 18, 2008, 4:22 pm
  5. duhhh yang lagi jatuh cinta….
    ya dinikmati aja…

    aku selalu ingat kata-kata ini
    IMA GA DAIJI
    yang penting itu sekarang

    its now or never

    Posted by Ikkyu_san | June 18, 2008, 5:20 pm
  6. tuh kan.. bener
    lagi jatuh cinta…😀

    Posted by trijokobs | June 19, 2008, 11:41 am
  7. ga ada yang terlalu cepet kalo menurut gw mah… its a blessing to find sum1 in the time of heartbroken, malah… ah… selamat bu!!!

    dan yah… semoga memang semua kebiasaan yang bagus bisa jadi long last, with or without your “him”😉

    Posted by natazya | June 19, 2008, 5:29 pm
  8. buat lala adik kecilku.. bener bgt tuch kata kata rere… mereka numpang beken & ga kenal siapa kamu, tetep semangat ya….lebih sering jatuh cinta lebih baik krn bisa memperpanjang umur :)…tiap bgn pagi slalu ada semangat hdp yg baru ….tetep tersenyum & tertawalah jeung lala… krn dgn semua pengalaman itu kamu bisa jd lebih dewasa & bijaksana, cinta kami berdua slalu ada buat kamu….

    Posted by cemplon | June 19, 2008, 10:09 pm
  9. Chichi:
    hehehe.. berjuta rasanya, Chi! Apa kabar Bu? Vio baek? Ayahnya masih bertanggungjawab kan? hehehe…

    Nia:
    Ahh…… saya memang inlop. And happy. Itu aja.

    Rere:
    Kamu tahu banget saya kayak apa, Bek… Tenkiu yaa…. Apa? Seleb blog? Numpang terkenal? Haha.. bisa ajah…

    Anton:
    Salah satunya punya blog, lho… uhuuiii… mari kita maen tebak-tebakan…😀

    Emi-Chan:
    Ima ga daiji… yang penting itu sekarang.
    *saya cuman tahu IMA-nya doang Emi-Chan… IMA kan artinya sekarang yaa? hehe*
    Yup, setuju sama Emi-Chan… It’s now or never… Dinikmatin aja…

    OmJok:
    Haha.. lama-lama nggak kuat nahannya Om….:mrgreen:

    Nata:
    Makasih Bu Nata…
    Seperti yang kamu bilang di post yang “Over The Rainbow”… kapanpun bahagia itu datang, emang musti dinikmati yaaahhh… asyik beneeelll….

    Cemplon:
    Mbakku tersayang…makasih banget yaa buat supportnya…
    *pasti lagi testing buka internet pake HP nih… hehehehe…*
    Emang, hidup jadi lebih indah kalau sedang jatuh cinta…. Tapi janji, tetep selalu ada buat adikmu ini kalau lagi down kayak kemarin ituh..🙂
    Ya, ya?

    Posted by jeunglala | June 21, 2008, 10:08 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Celotehan Lala Purwono

