you're reading...
daily's blings

hadiah dari masa lalu

Kemarin, Bro ‘menghadiahi’ saya banyak file yang bisa diselamatkan dari sebuah hard disk komputer lama. Ceritanya, komputer inilah yang dulu menjadi teman setia saya, sebelum akhirnya jadi almarhum dan membuat saya kepikiran untuk punya laptop saja agar lebih mobile. Saya nangis-nangis waktu nyadar kalau saya sudah kehilangan file-file jadul yang memorable and irreplaceable itu. Setelah memohon-mohon Bro untuk membereskan hard disknya… akhirnya… kemarin… saya bisa melihat tampang-tampang jadul ituuu…🙂 *pppssssttt… termasuk email-email dari mantan kekasih yang super mesrah dan hotttssss ituuhh.. wekekekekekeke*

Pas asyik melihat satu persatu isi folder yang sempat mati suri itu… saya langsung menitikkan air mata… Ya… ketika saya lihat photo-photo ini…

pas Mami ngajakin kita naik boat keliling danau di belakang rumah… (Soroako, 26 tahun yang lalu)

Pas dijahitin Mami baju yang kembaran sama Mbak Pit lalu kita diajak photo bareng keluarga… (Surabaya, 21 tahun yang lalu)

 

Pas nyobain webcam yang baru dibeli Papi saat itu… Nggak nyangka aja, that was our last picture together, Mom… (rumah, 7 tahun yang lalu, hari-hari menjelang Mami pergi )

 

Thanks ya Bro…

Karena kamu, saya jadi tahu apa alasan saya untuk terus berdiri dan melakukan sesuatu hari ini dan besok… Karena saya punya janji sama Mami, supaya kelak saya bisa menjadi wanita yang mandiri dan tidak tergantung pada suami… Karena saya punya janji juga sama Papi, yang ingin memberinya hadiah berupa buku Novel, karya saya sendiri…

…….I really miss you, Mom!

And Dad… this weekend, Lala main ke sana yaaa… Kangen…!

 

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

4 thoughts on “hadiah dari masa lalu

  1. menyedihkan…😥

    Posted by ndop | June 18, 2008, 3:41 am
  2. Congratz, sist…..🙂

    Posted by Rere | June 18, 2008, 9:04 am
  3. Karena saya punya janji sama Mami, supaya kelak saya bisa menjadi wanita yang mandiri dan tidak tergantung pada suami…<<<siiip, aku dorong dari jauh hihihi

    Posted by Ikkyu_san | June 18, 2008, 5:25 pm
  4. Seneng banget pasti…
    kadang puluhan tahun yang lalu, seperti baru lewat saja..

    Selamat ber Weekend sama Papanya..

    Posted by trijokobs | June 19, 2008, 10:53 am

Leave a Reply

Catatan Harian

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Celotehan Lala Purwono

