you're reading...
I'm In Love

do you feel it?

….do you feel it?

Debar ini, ketika kamu menyapa saya di awal pagi hanya dengan kata-kata sederhana seperti, “Selamat Pagi? Sudah mandi?” Dan meskipun kamu akhirnya hanya bilang, “Aku cuman ingin nge-cek kamu sudah bangun atau belum…” Tapi sepertinya, yang saya dengar tadi adalah rentetan kalimat-kalimat manis dan puitis yang keluar dari mulut Sang Pencinta… iya… KAMU.

…do you feel it?

Debar ini, ketika kamu tiba-tiba muncul dan menyapa, “Sedang sibuk ya?” Dan demi Tuhan, saya memang sibuk sekali hari ini. Banyak sekali pekerjaan yang musti diselesaikan dan ada beberapa tanggung jawab yang sifatnya wajib slash kudu slash harus slash mesthi diselesaikan dalam waktu dekat. Tapi demi debar itu, demi menikmati sensasi nikmat ketika bersama kamu, saya rela… Saya rela melakukan semuanya dengan kecepatan ekstra, tanpa makan, tanpa istirahat, harus berkonsentrasi penuh agar bisa sukses multitasking… Demi kamu. Iya. KAMU.

…do you feel it?

Debar ini, ketika saya sedang bercerita panjang lebar soal novel yang sedang saya kerjakan dan bertanya bagaimana pendapat kamu soal itu… bertanya tentang salah satu karakter di sana yang ternyata… mirip sekali dengan kamu? *percayalah, novel itu dibuat sebelum saya kenal kamu* Dan tahukah kamu kenapa saya bertanya? … karena saya ingin tahu bagaimana kelak posisi saya di hati kamu jika suatu hari kelak, saya benar-benar tak bisa jauh darimu. Iya. KAMU.

…and do you feel it?

….that my heart breaks in pieces?

Seketika itu juga saya berlari ke kamar mandi dan membiarkan air mata saya tumpah di sana lalu sekuat tenaga melakukan self defense mechanism bahwa saya akan kuat dan kamu juga saya memang bukan terlahir untuk bersama tapi dipertemukan oleh satu keping waktu yang harus berakhir juga kelak?

But… did you really feel the way I feel for you?

Ketika kamu dan saya berciuman dengan hangat dan bermimpi bahwa saya bisa memilikimu? Ketika kamu memeluk saya hangat dan penuh sayang? Ketika kamu bilang bahwa saya adalah perempuan yang luar biasa? …but then you have to go?

Because I did…

I felt those shivers… lovely but annoying…

beautiful but poisoning…

*karena kamu tahu, tak ada yang bisa menjembatani segala jeda yang sudah terentang ini… Damn! kenapa saya harus ketemu kamu?????!!!*

But I don’t wanna regret the day you said that you are mine

Meskipun saya tahu… kamu… saya… adalah seperti butiran debu yang berterbangan tertiup angin… yang bertemu dalam satu rangkulan waktu… lalu terbang menghilang dalam satu tiupan angin berikutnya… Debu yang terlalu lemah untuk menyentuh… atau tinggal… Debu yang terlalu ringan dan mudah melayang-layang…

…so…

Now…

Do you feel that my heart beats faster whenever you are around?

Do you understand why I get those crazy feelings?

But if you don’t…

Will you try to do it?

……karena ternyata….. saya sayang sekali sama kamu dan membiarkan waktu yang sedikit ini untuk merasakan hadirmu di hati….

Ps. Damn you PMS –> bikin tulisan kacau dan emosi gua kacau balau! :mrgreen:

… and yes.. this one is for you. Ya. KAMU *and you know that it’s you* cup, cup, mmmuachh… mmuuuachh….

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

3 thoughts on “do you feel it?

  1. Lala, apakah KAMU disini sama dengan si Beybeb nya Lala terdahulu yang sukses membuat kamu broken heart akut dan menulis tentang dia yang tidak berkesudahan?? kalu memang sama, berarti kamu blum move on, tapi kalu dia ternyata adalah orang yang berbeda, hell, cepat sekali suasana hati mu berubah… are you really mean it in every single word that you’ve wrote??

    Posted by niaalive | June 18, 2008, 8:09 am
  2. You….
    I think miss ‘YOU’ too

    Posted by Rere | June 18, 2008, 9:03 am
  3. Wowww…aq cuman bisa ngomong klo tulisan Mbak kali ini daleeemmmmmmmmm bgt!!!! It’s very touching. Sampe hatiku ikut tergetar2 bacanya. Last but not least, yup it’s true that you have to move on. Mbakku yg satu ini pasti bisa!!! Chayo3x…

    p.s. It’s like dejavu for me……I felt like I’ve been through this situation before, but now I’m stronger & life really goes on.

    Posted by Lidwina | June 18, 2008, 12:24 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Celotehan Lala Purwono

