you're reading...
Uncategorized

back to the old taste

Ya. Saya ganti header lagi.

Dan ya. Saya ganti kulit lagi.

Dan ya, ya. Kesannya ga konsisten.

But no…

Ini bukannya tanpa alasan.

Because somehow…

I realize… it’s so me πŸ˜€

Definitely… ME.

I’m back…

Back to the old taste.

Enjoy the ride! *hush, emang ngomong apaan sih… :mrgreen: *

About Lala Purwono

Published writer (or used to be, darn!). A wife. A mom. A friend that you can always count on.

Discussion

9 thoughts on “back to the old taste

  1. sudahlah Jenk..
    ini juga sudah oke. enak dipandang.

    Posted by sofianblue | June 10, 2008, 9:01 pm
  2. Keren jg

    Posted by FaNZ | June 10, 2008, 9:58 pm
  3. i am riding La….. hehehehe

    biar ganti seribu kali …
    ike gak peduli …
    tetep dateng …

    (emang mo ngapain om ??)

    ya….riding itu tadi ….

    Posted by nh18 | June 10, 2008, 10:11 pm
  4. yang penting gak ganti pasangan aja.

    eh… kabur dulu, sebelum kena palu…

    Posted by Zulmasri | June 11, 2008, 4:46 am
  5. Because somehow…
    I realize… it’s so me πŸ˜€

    yeah, it’s so you, not consistent, hahahahahahaha πŸ˜€
    *runaway from her anger*

    Posted by Rere | June 11, 2008, 5:58 am
  6. Sofianblue
    hehe…. garam sama mericanya udah pas ya Mas… udah sedep gituh… πŸ˜€

    Fanz
    Makaciiihh…

    Om-ku
    Kenapa makin ke sini kok si Om makin ganjen aja yaah… :mrgreen:

    Zulmasri
    Waduh.. yang diganti-ganti ga ada Pak… kasian deh saya… 😦 (ga jadi ambil pentungan)

    Rere
    😑 lupakan dimsum itu, Nakkkk!!!!

    Posted by jeunglala | June 11, 2008, 8:18 am
  7. @ big sist : Kyaaaaa…… Teu Pu Chi…. Ayo dimSum!!!……. *memohon dengan sangat –> kok kayak judul lagu*

    Posted by Rere | June 11, 2008, 8:48 am
  8. heuheuheuheuheu

    lagi nyari tempat yang tepat buat bilang *ganti baju lagi nih yeeee*

    heuuehuehuehu

    iyah! lebih pas yang ini memang dengan isi tulisanmu juga πŸ˜‰

    Posted by natazya | June 11, 2008, 10:12 am
  9. Rere
    Tak ada maaf bagimu… *halah, jadul amat kata-katanya… :mrgreen: *

    Nata
    Hehehe… situ kok tau aja seeh.. *malu*
    Kayaknya emang ini yang lebih pas ya, Nat.. makanya balik ke sini lagi..

    Posted by jeunglala | June 13, 2008, 8:57 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

June 2008
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: