you're reading...
daily's blings, Penting Ga Penting...

terimakasih….

Terimakasih…

Buat mimpi semalam yang sudah bikin saya bangun lebih segar… Meskipun ngantuk dan bikin saya malas kerja lalu pingin bolos lagi, tapi saya bersemangat untuk datang ke kantor…

Terimakasih…

Buat email dari seorang teman yang telah mengingatkan saya bahwa hidup ini bukannya tidak adil… Bukan saya saja yang menderita, menggelepar-gelepar sendirian… Ok, mungkin terkesan egois karena saya seolah menari-nari di atas penderitaannya.. Tapi saya mempelajari sesuatu dari situ. Saya belajar banyak dari situ. Bahwa apa yang saya tabur, itulah yang akan saya tuai. Saya mengerti sekarang. Jauh lebih mengerti.

Terimakasih…

Buat kopi enak yang saya bikin pagi ini. Cappucino yang super enak dengan choco granule-nya yang super yummy. Pagi ini dimulai dengan kopi yang hangat dan e-mail yang inspiring… Bikin saya merasa hidup jauh lebih menyenangkan… Bahwa a new day has just begun

Terimakasih…

Meskipun kemarin saya uring-uringan.. Memaki-maki dia dan menghadiahinya jutaan topan badai yang terkutuk… Tapi sebuah penghiburan luar biasa datang dari seorang Ayah… Ayahnya. Bahwa semua ini akan baik-baik saja. Bahwa saya musti lebih sabar dan ikhlas menghadapinya. Bahwa ini akan lewat dan membuat kami tersenyum bahagia… I know, terdengar begitu penuh dengan pengharapan. Tapi setidaknya… saya tertidur dengan mimpi indah dan bangun dengan sebongkah keyakinan bahwa saya berhak untuk bahagia…

Terimakasih…

Buat menghadirkan orang-orang baik ini untuk saya.. Si Bebek, Si Om, Lin, dan Ly… terimakasih karena menghadirkan mereka buat saya, sehingga saya bisa melewati semalam dengan hati yang lebih dingin…

Terimakasih juga…

Buat celana panjang yang akhirnya muat lagi di pinggang saya…:mrgreen:

Buat senyum di wajah saya….

Dan…

Buat segala nafas yang saya hirup dan saya hela…

Ya.

Thank you.

For everything.

 

maaf kalau saya lupa bersyukur padaMu akhir-akhir ini…

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

7 thoughts on “terimakasih….

  1. terima kasih untuk postingan komentar pertama kali. eh…

    huaaa… makaaaasssssiiiihhhhhh…. *sambil mikir: rajin sekali dirimu…:mrgreen: *

    Posted by Zulmasri | June 6, 2008, 9:21 am
  2. so sweet siez😀

    manis, kayak yang punya blog, ya Nat.. wekekeke… makasih, Say…

    Posted by natazya | June 6, 2008, 10:17 am
  3. terimakasih buat lala, yang selalu bisa menghadirkan postingan seru buat dibaca.. =)

    hehe… jadi GR, Ni… *lemparin duit buat Nia:mrgreen: *

    Posted by niaalive | June 6, 2008, 3:50 pm
  4. gitu dong La …

    btw. tariannya dah apal belum ?

    sorry ya aku belum bisa ‘naik’….
    (melirik ke ‘taz the broadcaster ….’) hehehe

    iya Om… harus begini yaaah…
    tariannya udah hafal doongg…. kan mantan penari..🙂
    iya, ngga pa-pa… tapi kalau pingin ‘naik’, bilang aja yaah…
    *sambil ngelirik Nata… hehe*

    Posted by nh18 | June 9, 2008, 5:39 am
  5. thanks to you, my ‘big’ sistah (yg ini maksudnya karena beneran big,wakakaka : D ) karena uda ingetin adeknya buat selalu bersyukur atas apapun yang terjadi dan masih dikelilingi oleh orang2 yang care ma kita🙂 thanks sist, it’s meant to be..

    seepp.. gitu dong B…. I know you can do it…
    Dan… bukannya itu yang dibilang, that’s what friends are for???

    Posted by Rere | June 9, 2008, 5:53 am
  6. douitashimashite….
    eh salah…hehehhe

    emi-chaaannn…….. *teriak gemes*😀

    Posted by Ikkyu_san | June 9, 2008, 4:21 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: Wiken @ Malang - part 2 « out.of.the.mind - June 10, 2008

Leave a Reply

Catatan Harian

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Celotehan Lala Purwono

