archives

Archive for

when you love someone

Ini adalah kata Nata, blogger yang makin lama kok kisah hidupnya makin mirip aja sama saya ini *kita bukan kayak cerita di sinetron Cincin, Liontin, Gelang Emas, Borgol, dll dsb :mrgreen: yang ternyata bersaudara dan baru ketahuan setelah berpisah sangat lama karena cincin/liontin/gelang emas/borgol kita kembaran?* , di salah satu post saya, menanggapi soal perselingkuhan dan segala embel-embelnya:

yang namanya selingkuh emang selalu PUNYA BANYAK PEMBENARAN dan yang paling najis adalah karena cinta… godamnit!

…waktu membaca komentarnya, saya yakin banget, dia mengucapkannya dengan penuh nafsu dan emosi yang membara… 🙂 Iya nggak, Nat? 😉 Continue reading

and this is why…

Riris adalah perempuan yang manis. Tubuhnya kecil mungil. Rambutnya hitam tebal sebahu. Matanya berpendar indah seperti menyimpan ribuan bintang di sana. She’s totally gorgeous! Apalagi dia juga termasuk perempuan yang pintar; lulusan Sarjana Strata 1 Perguruan Tinggi Negeri dan sudah bekerja sangat nyaman di kantornya yang sekarang. Her life seems perfect. She seems to have everything. Tapi ada satu yang tak bisa atau belum bisa dia miliki; Radith, kekasihnya, pujaan hati, belahan jiwa, dll dsb-nya ini. Because of what? …. karena Radith adalah suami orang lain… Continue reading

behind the door (15) : reality bites

Di luar dugaan, Laura, my bestfriend, my so called sister, main ke Surabaya, bareng sama pacar gantengnya Aldo. Gue baru ngeh kalau ternyata Aldo yang sering diceritain Laura lewat telepon dan sms itu ternyata orang Surabaya yang kerja di Bandung.

<Where the hell was I? Jadi benar kata Robbie kalau gue terlalu sibuk sendiri sampai lupa kalau gue masih punya seseorang yang butuh perhatian?> Continue reading

Catatan Harian

June 2008
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Celotehan Lala Purwono