you're reading...
daily's blings, Puisi Puisi

curahan hati (menanti kamu)

May 9th, 2008…. your birthday….

semakin aku menunggu
semakin aku tersiksa karena waktu
tolong aku
jangan biarkan letih ini menyiksaku
sampai ke ulu hati
lalu membuatku ingin melupakanmu

May 10th, 2008… just when I needed you the most…

kamu di mana?
Di barisan kata-kata
Yang meneriakkan cinta
Tapi kamu tak pernah ada

 May 17th, 2008… why you kept on hurting me like this???

Harusnya aku tahu
Memang bukan kamu
Yang akan menjadi labuhku
Selamanya
Jadi buat apa aku menunggu?
Kalau waktuku akan terbuang bagai butir debu?
Selamanya?

May 21st, 2008… aaarrrrrggghhhhhhhhhhh!!!!

Diam
Bukan berarti aku tak apa-apa
Atau aku baik-baik saja
Atau aku tak pernah merasa marah
Aku diam
Karena aku tak bisa melakukan apa-apa
dan bilang kalau aku baik-baik saja
lalu bisa marah
karena bukan aku yang memiliki kamu
tapi kamu yang memiliki aku
<sinting mikirin kamu, tau?!>

May 23rd, 2008… I’m losing my energy to fight this feeling…

jatuh cinta
kenapa tak bisa mudah?
Kenapa harus merasa lara?
Untuk menyentuh esensinya?
Kenapa harus menangis?
Untuk meraba tulusnya?
Atau harus menyakiti?
Jika ku selalu rindu
Pada cinta yang melenakan?

May 28th, 2008… today… I think… I’m tired…

Ada…
atau…
tiada kamu di sini
… hell, I’ll survive! 😀

Wish me luck, Guys! 😉

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

11 thoughts on “curahan hati (menanti kamu)

  1. LALAAAAA !!!!

    Wake Up … !!!

    Posted by nh18 | May 28, 2008, 3:01 pm
  2. Om NH:
    Apaan sih Ooooommm… teriak-teriak di rumah orang…..
    Lala uda bangun, kok…
    Beneran…
    Malah sekarang udah ngantor..
    Eh, tapi beneran… Lala uda baik baik baik sangaaatttt…. tenang yaa.. kalem.. kalem… :mrgreen:

    Posted by jeunglala | May 28, 2008, 3:27 pm
  3. Ohhh …
    ya udah kalo gitu …
    (kiraiiiinnn ..)

    Posted by nh18 | May 28, 2008, 3:34 pm
  4. Selalu saja begini…

    Posted by 'B' aka Rere | May 28, 2008, 4:56 pm
  5. sakit memang, tapi setidaknya kita bisa move on sekarang..
    rileks, for me, it takes not more than 4 month to get over it and start w/ the new one.. =)
    Life is totally FUN =)

    Posted by niaalive | May 28, 2008, 7:27 pm
  6. Om NH:
    hehe… udah ngirain yang nggak-nggak yaaa… 😀

    B:
    Kayaknya kamu ga teliti deh, B…
    Wong saya baik-baik aja.. 😀

    Nia:
    It took me 2 months…
    Hehe.. cepetan saya yaaaahhh… :mrgreen:

    Posted by jeunglala | May 29, 2008, 8:33 am
  7. haaaa.. 2 bulan, iya beneran cepet aja, gw aja yang 4 bulan trus bawa pacar baru langsung ditanya tanya ” astaga.. siapa lagi ndut” gituh coba, apalagi 2 bulan, temen2 gw pasti langsung bisa semapuuut

    Posted by niaalive | May 29, 2008, 9:29 am
  8. yes sistah!!!

    u’ll survive!!!

    trust me,

    u’ll get through it one piece 😀

    Posted by natazya | May 29, 2008, 4:35 pm
  9. Nia:
    Kirain mereka cuman bisa semaput karena silau kena sepatu kuning genjreng elu, Ni… :mrgreen:

    Nata:
    Yeeeaaaahhh Sistaaahhh………! *ala Rappist… upsss.. Rapper — tulisan beda dikit, artinya beda jauh… hehe*
    Tenkiu….

    Posted by jeunglala | May 30, 2008, 9:12 am
  10. hahahah… sepatu genjreng is the best… kelakuan makin lama makin amburadul.. akibat pengaruh the cangcuters ni… hiks

    Posted by niaalive | May 31, 2008, 7:19 pm
  11. Cinta
    Hadirmu terasa bagai anugrah
    Damaikan mimpi dikeindahan malam
    Hias sepi dengan taburan bintang dan bulan
    indah, bagai karya surga maha sempurna ;

    Cinta
    Kenapa engkau ada
    Walau kadang akhirmu adalah duka dan derita
    Mengoyak rindu kehamparan rasa benci
    Menikam sembilu hati , yang suci tak mengerti

    Cinta
    Tanpamu hidup terasa sepi
    Membujur kaku dalam pekat tak bertepi
    Meratapi mimpi yang lelah tuk dinanti
    Tanpa makna dan juga tanpa arti

    Posted by departa | November 24, 2008, 12:14 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Celotehan Lala Purwono

