you're reading...
daily's blings

Wonder Where

Hari ini, tiba-tiba saya ingin tahu kabar orang-orang ini; special persons *yang entah dulu nyadar atau nggak pernah saya anggap special.. hehe* yang kemudian hilang entah kemana tanpa ada kabar berita dan membuat saya ingin tahu kabar teranyar mereka.

Jonathan Andy Brisenno…. last time I heard, kamu kuliah S2 di San Francisco, ya? Ayo, I need your email address… Kangen curhat-curhatan jaman dulu, Joe… Kangen sama jaman masih sering chatting di Astaga! sampai jam 4 pagi.. huaaahh… sumpah, kangen banget!

Raymond Antonio Wijaya… teman lama saat SMA dulu. Lagi-lagi, kata gosip dan rumor yang beredar, kamu lanjut kuliah di Belanda yaa? Sudah balik atau masih di sana? Sudah merit? — kalau belum, ini kabar baik buat penggemar-penggemar rahasia kamu di sini, Pak… including me 😀

George Kusumah… Mbak Yayah bilang, kamu masih sering online ya? Kok setiap saya online, kamunya offline melulu sih? Kapan terakhir kita ngobrol? Tahun 2001, yaa? Waaaawwww… lama yaaaaaa…. Nomor HP dong? Curhat sama kamu itu te-o-pe banget, George! Ayo, kalau lagi stress di Jakarta, I’m more than welcome to accompany you…. Ntar saya bilang Mbak Yayah juga… okay?

Suze Soebrata… My so called big sister yang kini sedang terdampar di Belanda sana… Apa kabar, Sis? Jarang ketemu juga di dunia per-YM-an. Banyak yang pingin dibicarain nih. Biasalah, curhat-curhat mellow itu… Kalau lagi sedih begini, emang enak ‘nyandarin kepala’ di pundak kakak tersayang… Miss ya.. 🙂

Kalau kalian.. ya, kalian… empat orang yang saya sebutkan tadi sempat membaca posting ini (karena nyasar, mungkin?)… hubungi saya yaaa? at least, tinggalin jejak di blog ini deh… Ehhh, jangan lupa juga untuk cantumin alamat e-mail kalian yaah…

Kalau kalian… ya, kalian… teman-teman saya yang lain, yang ternyata kenal dan tahu bagaimana caranya menghubungi empat orang yang saya sebutkan tadi… I do very very appreciate any goodnews from all of you guys… I mean every words! 🙂

Thanks a lot… Luv ya all!

 

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

2 thoughts on “Wonder Where

  1. Udah berhasil menemukan jejak mereka belum, La?

    Udah nyoba Google? Siapa tau ternyata mereka ngeblog juga seperti elo, huehehehe 😀

    Posted by Indah | December 24, 2008, 1:06 pm
  2. hai La miss u too, susah ya cari kamu sudah banyak fans nya seperti ini, I am so proud of you, you go girl, bangga punya adik seperti kamu, och ya la, joe sedang ada di indonesia sekarang, yang aku tahu dari abangnya, mereka sedang ada di bali, mungkin sudah kembali ke jkt, sayangnya aku tdk punya no hp dia, no hp abangnya aku punya, kapan kapan kita ketemu di ym….good luck la dengan semuanya ..and take care

    Posted by suze soebrata | January 5, 2009, 8:32 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Celotehan Lala Purwono

