you're reading...
daily's blings, Penting Ga Penting...

Rindu….

Hari ini saya rindu sekali pada sesuatu; pada suatu kebiasaan yang dulu sering saya lakukan tapi sudah bertahun-tahun tidak lagi saya lakukan.. atas nama kesibukan dan tidak adanya media yang bisa membantu saya mewujudkannya.

Ya.

Hari ini, saya kangen dengan keyboard saya. Eitttsss… bukan keyboard komputer itu… tapi keyboard alias alat musik semacam piano, yang bila tuts-nya ditekan akan mengeluarkan melodi yang cantik itu … (tapi tetap saja, tergantung siapa yang main juga sih… kalau ga jago, ya keluarnya ting-tang-ting-tung doang..😀 ).

Meskipun keyboard-nya bukan yang canggih, tapi tetap saja saya sangat mencintai alat musik tersebut. Keyboard pemberian Papi ketika saya masih kelas 6 SD itu telah membuat saya melek nada🙂 sekaligus membuat saya ada mainan baru setelah pulang sekolah.

Ow, jangan bayangkan saya hafal dengan semua chord-nya. Percayalah, saya hanya menghafal chord-chord dasar *itupun hasil mencontek buku-buku musik yang dibelikan Papi saat itu*. Jadi berhentilah membayangkan saya ini perempuan yang multitalenta *hahaha, emang ada yang kepikiran begitu??? nyebut Lala… nyebut…😀 *, karena saya ini cuman bisa memainkan lagu apa adanya.

Tapi…

Karena saya ini orangnya melankolis dan romantis, meskipun dengan kemampuan yang super terbatas, saya rajin lho membuat lagu-lagu cinta! Haha…. beneraaannn…. Yaa, walaupun nadanya itu lagi, itu lagi *lha wong chord yang saya tahu terbatas sekali, what dya expect?? — ngamuk — *, tetap saja banyak yang suka saat saya -dengan sombongnya- memamerkan pada teman-teman terdekat.

Biasanya lagu-lagu saya memang merupakan cerminan perasaan saya saat itu. Ada yang menceritakan soal kekaguman diam-diam saya pada Ray-something *rahasia dooongg*, ada yang menceritakan soal rasa cinta saya pada Sam-something *haha, banyak amat*, dan banyak lagi soal cinta, sakit hati, kangen, pengharapan, dll, dsb🙂

Lagu terakhir yang saya bikin adalah tentang kepercayaan saya terhadap jodoh. Saya kasih  bocorannya, ya…

someday, somewhere
I will find the one
who’ll never
critize what i want
but appreciate who I am…

someday, somehow
love will give the light
to show me
love aint nothing but a gift
from heart that truly believe…

if now is not my time
if today is not my day
love may find its on way
to find me…
someday….

never worry
of things that out of reach
or wondering
who’s he and how we meet
but accept things in our hand

someday, I will
understand the plan
and that one will wait for me
with smile
and then I’ll be the one who say…

if now is sure my time
if today is the day
love had found me on its way
to hold me…
someway….

(someday, I will — Lala, April 2006)

See? Sudah lama sekali, kan, sejak terakhir saya menulis lagu dan membuat rumah berisik karena musik yang nggak jelas? Dan sudah tidak heran kan kalau saya sekarang rindunya setengah hidup *ganti kata-kata ah, biar beda.. hehe* pada keyboard tercinta yang sekarang sudah almarhum??

Soalnya saya lagi punya banyak nada-nada yang bermain-main di benak saya dan butuh penyaluran nih… Punya banyak kata-kata yang ingin dirangkum dalam satu lagu lalu saya nyanyikan buat orang tercinta saya…🙂

Yaah….

Terpaksa saya accapela aja deh… *ambil nada, tarik nafas dalam-dalam, pasang muka paling cantik, dan mulai nyanyi*

Dengerin ya, Beib….🙂

 

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

3 thoughts on “Rindu….

  1. Bukannya yang melek itu mata?
    ato karena dah terlalu chubby, jadi matanya diganti keyboard?
    hahahahahahaha😀
    *lari takut ditimpuk keyboard*

    Posted by Rere | May 15, 2008, 5:59 pm
  2. Kenapa tidak dicoba membuat lagu lagi?
    tapi mungkin jangan terlalu mellow-mellow yah…
    seperti kata dirimu, lagu adalah doa?
    tapi seperti yang lebih laku adalah lagu mellow di indo yah….
    lumayan meski dibajak, penting RBT laku….
    boleh dicoba tuh…

    Posted by noone | May 15, 2008, 6:03 pm
  3. dijual dong mbak.lumayan lho. Temen saya aja, bikin lagu trus dijual gitu bisa dapet 300rban..dikit sih, tapi lumayan kan?

    Posted by stey | May 16, 2008, 1:39 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: