you're reading...
daily's blings, Penting Ga Penting...

Tak Sengaja Diam

Biarlah saya dibilang GR kalau posting kali ini saya hanya mengabarkan bahwa saya tak kenapa-kenapa. Masih utuh, gendut-gendut saja, baik-baik saja, meskipun agak capek dan sibuk musti kesana kemari sampai lintas propinsi segala *demi cinta.. cieeehh*

Kalau ada yang bertanya, apakah saya sedang sakit hati/patah hati/putus cinta/dll dsb lantas menghilang dari dunia perblogging-an yang selama ini sudah seperti nyawa saya… well, you’re wrong, Guys. Karena urusan cinta tidak akan menghalangi kecintaan saya terhadap dunia ini, dunia tulis menulis ini.

Kalau ada yang bilang saya sedang super sibuk sampai lupa nge-blog… well… bisa dibilang begitu. Saya memang sedang sibuk, banyak urusan. Ada urusan annual party kantor yang baru kelar, ada inspeksi dari kantor pusat, dan pastinya, ada urusan asmara yang musti diurus supaya masa depan semakin cerah🙂

Tapi, kalau ada yang dengan cerdasnya berpikir bahwa ini karena urusan akses internet yang nggak jelas…. haha, kalian benar. Sangat benar. Sudah hampir dua minggu ini akses internet bikin saya senewen. Nggak bisa login, lah. Begitu diketik banyak-banyak, eh pas dipublish kok malah error. Belum lagi begitu mau connect internet aja susahnya minta ampun. Sudah begitu, koneksi Axisnya juga nggak jelas, yang membuat saya bergantung pada akses internet kantor yang kadang baik kadang kumat jahatnya😦 Bela-belain ke warnet atau tempat dengan hotspot alias internet gratisan? Well, kan sudah dibilang saya sedang sibuk, jadi untuk sengaja ke warnet sudah tidak masuk dalam agenda.

Jadi…

Buat kalian yang penasaran kenapa saya tidak nongol-nongol lagi padahal dulu kalo posting nggak mungkin cuman satu biji, lalu mulai melakukan praduga bersalah dengan mengatakan saya ini sedang patah hati atau sedang ketangkap polisi karena perilaku kriminal *hihi, jahat amat kalau ada yang sampai begini…* … hereby I would like to tell you guys…. that… I’m fine and ready to write again…

Syukur, internetnya mulai baik hati.

Syukur, kesibukan saya sudah mulai berkurang — kembali lagi ke pengangguran tersamar di kantor dan makan gaji buta🙂

Syukur, perasaan cinta dan asmara saya berangsur-angsur membaik.

Syukur, saya bisa kembali cerita-cerita pada kalian, menuntaskan semua yang tertinggal, dan melegakan semua ide yang mampet belakangan ini.

Saya tak menghilang.

Saya hanya tak sengaja diam.

Sudah, sudah… Jangan terharu… saya juga kangen kalian, kok😀

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

7 thoughts on “Tak Sengaja Diam

  1. ah welkam bek…🙂

    tenkiu…

    Posted by edy | May 6, 2008, 12:46 pm
  2. Oooo ketangkep tho aunty? hihihihihihi

    uuppppsssss… bocor juga neeh aibnyaa…😀

    Posted by avy | May 6, 2008, 2:14 pm
  3. kirain kabur ke lebanon gara2 patah hati

    ke lebanon, Ni??? Jauh amaaaatttttzzzzzzz…. Paling ngadu ke ortunya.. kenapa eh kenapa, anaknya jahat amat sama sayaaahh… hehehehe…

    Posted by niaalive | May 6, 2008, 2:31 pm
  4. tenang,, tawaran mukulin si anak masi berlaku kok… =0 anytime u need, feel free to call =)

    btw, mending lebanon or jerusalem? aq lagi pin kesana nii…

    hehehe…. nggak usah deh, Ni, makasih. Kasian, babak belur gitu malah aku ga dikawin2.. hehe…
    lebanon?? katanya sih bagus banget… tapi ramai sama suara bom😦
    jerusalem?? belum pernah… someday kalee…🙂

    Posted by niaalive | May 6, 2008, 4:53 pm
  5. kayaknya nyawa dah balik,

    dikit2, B.. pelan2 uda balik… mudah2an utuh lagi😀
    thanks ya B..

    Posted by Rere | May 6, 2008, 5:07 pm
  6. Tak kiro sakit kamu La….
    Tiwas kuatir aku … (halah …)

    Ya syukurlah kalau kamu baik-baik saja …

    OK …
    Let’s rock and roll lagi …

    hehe.. si Om.. perhatian banget… *kedip2*
    Let’s rock and roll ya Ommm… Yuuukkk Maaaaaannngggg….. *lha, malah pake kendang! hehe*

    Posted by nh18 | May 6, 2008, 5:16 pm
  7. Lala, seperti kata Ally, you only die once, so nekat aja buu….!!
    mau ada suara bom, mau ada lelaki yang gak tau diri, mau ada sejuta deathline yang mesti dipenuhin, mau jadi public enemy sekalipun, hajar ajaaaaa…

    Live your life to the fullest..

    btw, dijakarta ada KATAHATI Insitute, bagus banget la, lu kalu maen kesini, entar gw ajaka gabung de…

    Posted by niaalive | May 7, 2008, 8:19 am

Leave a Reply

Catatan Harian

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Celotehan Lala Purwono

