you're reading...
daily's blings

‘makasih, Om…

Sejak rajin blogging dan blogwalking, saya ‘menghasilkan’ banyak teman-teman bloggers dalam karakter yang unik, tidak seragam, tapi memiliki satu kesamaan: friendly. Umumnya, blogger memiliki keinginan yang sama, yaitu membuka pintu persahabatan yang selebar-lebarnya. Bukankah niat awal menceburkan diri dalam dunia per-blogging-an adalah untuk bercerita pada orang banyak dan mengharapkan ada yang mau membaca?

… soalnya kalau nggak mau di baca, mendingan tulis di komputer aja, nggak usah narsis di upload segala …🙂 –eeiiittsss, jutek amat sih lu, La! wekeke

 Eniwei,

Suatu pagi yang cerah, saya ‘berkunjung’ ke ‘rumah’ Om ini, seperti kebiasaan saya setiap pagi. Biasalah, update berita🙂 Dia memang teman yang paling rajin mengupdate blog-nya dan biasanya sih sering membuat saya ketawa ketiwi. Boleh dibilang, ini salah satu situs favorit saya..hehe.. *sambil berharap, semoga dapat ‘salam tempel’*

Nah, di pagi yang cerah itu, saat membaca salah satu postingnya, yang sederhana, hanya menampilkan foto dan sedikit kata-kata keterangan tentang siapa saja yang ada di sana, membuat saya berdebar.

Jangan kepanjangan dulu mikirnya, karena debaran aneh di dada itu ternyata bernama juga.

Namanya…

Kangen.

Iya, kangen. Atau rindu.

Bukan karena apa, tapi karena tiba-tiba saya teringat sahabat-sahabat saya tercinta, yang semenjak saya akrab dengan dunia blogging, saya seolah melupakan keberadaan mereka…😦

Di situ, hanya ada photo dia dengan teman-teman sekelasnya waktu SMA dulu, berbelas tahun yang lalu.

Di situ pula, saya bisa membayangkan, betapa indahnya masa-masa kuliah dulu, saat saya dan para sahabat-sahabat menghabiskan waktu dengan bercanda, tertawa.. lalu sering lupa kalau niat kami ke kampus adalah untuk belajar, bukan untuk bolos, nongkrong di kantin kampus, atau malah kabur ke luar kota naik motor berenam…🙂

Saat membaca postingnya, tiba-tiba terbit air mata saya dan dada saya sesak karena menahan rasa kangen.

Kangen sama Tatiek… yang tomboi, urakan, nggak pernah bisa dandan, tapi akhirnya malah nikah duluan, dan berubah menjadi perempuan yang hobi mengkoleksi jepit dan anting-anting lalu tak lupa menghias bibirnya dengan lipstick *padahal dulu, memakai lipstick adalah ‘haram’ buat dia… hehe… karma Tiek… karma… *

Kangen sama Linda… yang lucu, setia.. dan pernah bikin kami khawatir karena dia pernah berencana kawin lari dengan pacarnya… *hei, inget nggak Lin, waktu itu kamu curhat sambil nangis-nangis, dan aku sama Tatik malah ketawa ngebayangin harus lari-lari pakai jarik sambil membawa tempat angpaunya?*

Juga sama Lily… si perempuan yang selalu menganggap sinis akan keberadaan cinta, mempertanyakan bagaimana sih perasaan cinta itu, tapi setelah merasakannya dia malah harus ‘kabur’ ke negeri orang hanya untuk melupakan?

Ahh…

Tentunya, saat itu saya kangen dengan Yuan… pemilik tahi lalat di hidung, si workaholic yang akhirnya merasa lelah karena selama ini terlalu sibuk untuk orang lain selain dirinya sendiri… si Pintar yang sebenarnya ingin memiliki Me-Time tapi selalu terbentur dengan keadaan ini..

Juga sama Elok…. si kecil mungil kayak upil *hehe* yang sebentar lagi akan menikahi laki-laki pujaan hatinya, setelah sekian tahun berpacaran jarak jauh, hanya bermodalkan setia, harapan, juga doa….

Yaa…

Saya benar-benar kangen dengan kalian semua, Girlz. Kalian adalah penyemangat saya, yang tahu persis bahwa Lala tidak seceria yang mereka semua bayangkan, yang selalu jatuh cinta secara berlebihan lalu menangis terluka karenanya, yang urakan, bawel, genit, dan sering bikin malu kalian… *ga usah repot-repot menutup-nutupi, saya nyadar kok.. hehe*

Dan satu lagi….

Kalianlah yang tahu bagaimana membuat saya ceria lagi, setelah melewati masa-masa terberat sekalipun……..

Saya lupa akan keberadaan lima orang berharga itu, padahal beberapa waktu belakangan ini, saya justru sedang limbung dan butuh dukungan.

Untung saja, saya mampir ke blog ini, sehingga saya teringat kembali pada sahabat-sahabat yang sempat terlupakan kehadirannya di hidup saya karena terlalu asyik dengan teman-teman baru saya.

Saya lupa, saya butuh mereka.

Sahabat yang sudah sepuluh tahun ini memberi warna-warni bagai pelangi *Gila. Sinting amat saya sampai lupa dengan orang-orang ‘aneh’ tapi penuh cinta itu? :)*

Buat Om…. makasiiiihhhh banget karena akhirnya mengingatkan saya pada sahabat-sahabat saya….

Ironis sekali kan, kalau saya menulis komentar keep in touch itu wajib hukumnya kalau saya malah tidak mengabari sahabat-sahabat kalau saya sedang kesakitan begini?

Jadi,

Makasih ya, Om….

akhirnya bisa nulis ini juga (padahal baca blognya sudah lama…. hehehe)

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

7 thoughts on “‘makasih, Om…

  1. Lala is Back !!!
    Ini dia Lala yang aku tunggu-tunggu …
    Ma Kasih ya La’ …
    Saya tersanjung … (kali ini saya tidak becanda …)

    Salam Saya …
    Keep Your Head Up !!!

    Hehehe… I’m back, Om.. thanks yah uda nunggu🙂

    Posted by nh18 | April 3, 2008, 4:47 pm
  2. om nya siapya?
    kalo saa pasti bukan
    soalnya masih muda

    Kalau saya lebih muda, berarti kamu Om saya bukan? wekekeke….

    Posted by achoey sang khilaf | April 3, 2008, 8:47 pm
  3. om-om senang bukan?😉

    🙂

    Posted by deteksi | April 3, 2008, 9:38 pm
  4. Kirain Omnya Minggi hehehehe
    Awakmu gak kangen karo aku tha…hehehehe

    waaaahhh jangan….. ga mauuuuu… bukan makasih, tapi tuoollooongggg…🙂
    kangen? tergantung…… ^_^

    Posted by avy | April 3, 2008, 11:01 pm
  5. Oalah si Om tuh si NH18 thoo…masih 18 tahun ya Om hihihihi

    o oh… aku ketahuan…🙂

    Posted by avy | April 3, 2008, 11:03 pm
  6. Aunty…………
    Ga kangen ya ma mba titut???
    Mbak titut kangen neh…..

    Posted by Reti | April 4, 2008, 8:50 pm
  7. AADO???
    🙂 Lilyana

    Posted by lily | April 14, 2008, 3:08 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: