you're reading...
daily's blings, Penting Ga Penting...

sedikit ralat soal hati

Saya pernah mem-posting ini, di saat hati merintih kesakitan, bertanya-tanya soal cinta dan kesetiaan, menyakiti hati sendiri dengan daya imajinatif yang terkembang tak terkendali…. 

Saya takut disakiti, tapi tak mampu berlari.

Saya ingin berlari, tapi tak mampu untuk sendiri.

Saya takut sendiri, tapi tak mampu menahan luka ini.

Saya ingin menyepi… tapi saya ingin dia tak pergi.

Saya……

merapuh.

Tolong….

Dan ketika menyentuh realita lagi, ketika lelah terbang sendiri mengais arti dalam remah-remah waktu, dan menapaktilas kembali hari demi hari yang pernah ada dan terlewati, dengan canda, tawa, juga air mata…

ternyata…

saya hanya sangat mencintai dia…

dan dipaksa belajar untuk mendewasakan kenaifan hati lewat sebuah babak kehidupan.

Ya. 

Saya memang butuh dia…..

bukan hanya karena keegoisan semata,

tapi karena…

ternyata…

sesungguhnya…

dia juga membutuhkan saya.

yang tak pernah letih menunggu,

Lala

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

7 thoughts on “sedikit ralat soal hati

  1. bener2 hebat
    salu deh😀

    ambigu nih artinya…🙂

    Posted by achoey sang khilaf | April 1, 2008, 7:21 pm
  2. entah kenapa, si rere sama lala ini akhir2 ini kok postingnya bergenre ini ya?! hehehehe… kompak???

    masalah perempuan sering sama, Det😀

    Posted by deteksi | April 2, 2008, 6:33 am
  3. yaiyalaaah, udah bisa ketebak, since the very first begining from your posting bout him, is that u’re nothing but so damn in love w/ him,
    carrefull ya honey, when it doesnt work, there’s nothin left but the miserable pain,,

    btw, its gettin bored lala, c’mon, wrtite another story please,,,

    hehehe…. I made you bored? sorry…🙂 Sedang mengumpulkan energi untuk memilah-milah rasa….. sabar ya?

    Posted by niaalive | April 2, 2008, 7:39 am
  4. “(si Om Trainer … terus menyimak …)”

    ….baik banget🙂 tapi musti janji, ga ketiduran ya? ^_^

    Posted by nh18 | April 2, 2008, 11:19 am
  5. iyaaa,, aq akan bersabar selama kamu masi berjanji akan menulis ku di novel muuuu.. =) hihihi

    seeppp……. uda kok😀

    Posted by niaalive | April 2, 2008, 1:20 pm
  6. Dan saya jg membutuhkan kamu aunty.hwarakadah.

    saya yang butuh kamu, Mas. butuh kupi-nya.. hehehe…
    hwarakadah? itu ketawa model kayak apa yaa?🙂

    Posted by Avy | April 2, 2008, 2:04 pm
  7. embu aku yooo bingung ketawa ala hwarakadah….semacam abrakadabra kali….

    Posted by avy | April 2, 2008, 5:11 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

April 2008
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Celotehan Lala Purwono

