you're reading...
Penting Ga Penting...

Promises…. *seandainya*

Once upon a time, saya pernah iseng nulis kata-kata nggak jelas yang setelah saya perhatikan lagi, lha kok jadi kayak Janji Pernikahan gini yaa? Padahal boro-boro nikah, tenang-tenang pacaran aja belum… hehehe…

Eniwei,

Until one day, sahabat saya, Linda ‘Begong’ mengintip tulisan saya ini dan kemudian dengan gayanya yang nyablak abis, dia minta tolong untuk di-print-kan. Katanya, “Tar kalo aku mati, La, tolong kasihin ini ke Orang Jelek itu ya….” Orang jelek = lelaki idaman yang dengan teganya bikin hatinya remuk, hancur, dan ga percaya cinta… (baru percaya kalau Del Piero yang bilang cinta sama dia! hehe)

Seperti apa tulisan nggak jelas saya yang bikin Linda terpesona itu? Yuk mareee….

Felix….. my Beib…

I love you, tanpa tahu kapan perasaan itu ada, bagaimana perasaan itu ada, dan mengapa perasaan itu ada… menjelma, merajai, mengisi dan menghangatkan.

I love you, meskipun aku tahu, suatu kamu nanti kamu akan menghancurkan seluruh jiwaku, meskipun kelak kamu akan menyuruhku berhenti mencintai kamu… aku akan tetap jatuh hati padamu.

I love you… dengan sangat, dengan sepenuh hati, meskipun aku tahu bahwa cinta yang terlalu dalam akan menjadi pisau bermata dua yang akan mengiris jemariku sendiri.

I love you… meskipun kutahu, bisa jadi aku akan menangisi hari perpisahan kita, menangisi hari ketika kamu menyadari bahwa cintamu tak lagi utuh dan tak bisa lagi membalas seluruh cinta yang ada di dalam jiwaku…

I love you… meskipun seluruh dunia mencemooh, menghujat, mengatakan kita tak mungkin bisa bersama, dan ribuan belukar menghiasi setiap langkah-langkah kecil kita hari demi hari…

Aku akan tetap mencintai kamu.

Meskipun aku sadar, entah kapan… mungkin kelak… kamu akan membenci aku,  lalu kamu mulai mencintai orang lain dan melupakan setiap kenangan sederhana yang pernah tercipta di antara selipan-selipan waktu selama ini… Kenangan saat kita tertawa bersama, menangis berdua, saling berpeluk dalam diam, saat kau kecup kedua mataku yang basah karena aku takut kehilangan kamu..

Dalam segenap waktu yang telah diberikan Tuhan padaku, juga segenap udara yang melengkapi nafasku sampai hari ini,

Aku akan mencintaimu, dengan segala kemungkinan yang akan terjadi.

Karena aku yakin,

Mencintaimu,

Lalu terluka olehmu,

Adalah satu kesalahan paling manis yang pernah aku lakukan dalam seumur nafas…

I wanna take that chance. Really. I do.

see? ga penting banget kan?🙂

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

8 thoughts on “Promises…. *seandainya*

  1. dunno ’bout love
    coz, i can’t find whre love is,,,

    Posted by Rere | March 24, 2008, 1:40 pm
  2. believe me Re… it’s somewhere unpredictable. Somehow, you’ll just feel it.. ^_^

    Posted by jeunglala | March 24, 2008, 1:45 pm
  3. I Love You too, Aunty….(.gak jelas juga….) hehehehe

    Posted by avy | March 24, 2008, 2:43 pm
  4. duile romantisnya
    wah lagi nyebar nih virus nikah dikalangan blogger

    Posted by achoey sang khilaf | March 24, 2008, 5:46 pm
  5. aaah,, love again,, well intinya, meski kita mencintai dia sepenuh hati, bukan berarti Tuhan akan mentakdirkan kita untuk bersama selamanya,, so bila takdir itu pahit, maka bersabarlah,, temen aq yang paling nyebelin dikantor, pernah ngom begini,, (waktu itu pasca aq putus w/ rangga)
    “Kita harus sabar nia….
    Harus percaya, kalau kita sekarang sakit….kita harus bisa sembuh…di depan pasti banyak ketawanya”

    aq begitu denger itu, langsung semangat =)

    Posted by niaalive | March 24, 2008, 6:07 pm
  6. sayangnya, hati juga tak bisa merasakan apapun… -_-

    Posted by Rere | March 25, 2008, 9:56 am
  7. @ Avy: bener2 ga jelas deh Mas… wakakaka
    @ Achoey: boleh lihat komentar saya di atas ^_^
    @ Nia: seperti yang saya tulis di novel Behind The Door, semua orang yang hadir dalam hidup kita, sebajingan apapun orang itu, dia datang dengan maksud tertentu yang baru akan kita ketahui kelak setelah fase ‘berdarah2’ itu lewat. Ini sudah kejadian berkali-kali dalam hidup saya….dan sudah terbukti🙂
    @ Rere: karena hati tak mau merasa, barangkali? Coba lihat film Dedication (Mandy Moore dan Billy Curdup). Saya ingat kamu… it’s a must see movie. Percaya deh.

    Posted by jeunglala | March 26, 2008, 9:03 am
  8. I see… its about the time yaa …
    tapi aq “kesepian” tanpa dia,, terasa sekali bedanya,,

    Posted by niaalive | March 26, 2008, 1:14 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Celotehan Lala Purwono

