you're reading...
daily's blings

….ternyata masih ada *sigh*

Di suatu pagi yang cerah, saya teringat kamu. Ya, kamu. Satu sosok yang pernah menjadi segalanya buat saya, hadir tanpa kompromi hanya dalam satu klik mouse. Mengalir begitu saja sampai saya merasa kehilangan daya untuk menahan segala rasa kangen yang teramat sangat.

Hanya karena saya membaca cerita-cerita pendek yang dibuat khusus untukmu…. Hanya karena saya membaca nama-nama samaranmu di semua cerita-cerita yang tak pernah saya tunjukkan padamu…. *saya nggak pernah punya daya*

Saya kangen kamu. Ingin kamu ada. Bukan untuk merangkul seperti mimpi saya dulu, tapi untuk menyentuh punggung tangan saya dan mengatakan kamu tidak akan pernah pergi lagi.

karena sungguh…  ternyata kamu masih ada… dan belum beranjak pergi, meskipun hati telah penuh terisi oleh dia…. *damn, I miss you*

mellow yellow yang ga penting 😦

Advertisements

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

8 thoughts on “….ternyata masih ada *sigh*

  1. lho ada apa ini..ada apa ini…
    kok jd mellow yellow ama yang ‘ga penting’
    hayooo.. ^_^

    Posted by olvy | March 14, 2008, 1:27 pm
  2. @ Ovy : Emang dia tuh mellow 🙂

    @ Writer : Coba selami hatimu lagi, di hati yang terdalam. Cobalah untuk jujur terhadap diri sendiri, meski enggak mudah. Mungkin kamu memang menyayanginya. Tapi, tanyakan apa yang kamu inginkan? Kadang meski kita mencintainya tapi jika bersamanya hanya akan mendatangkan sakit hati dan air mata? Apa itu yang terbaik buat kamu? Sedangkan dirinya yang lain, mungkin dia cuma pelepas dahaga dari sebuah kasih sayang dan kesendirian, tapi jika dia selalu ada saat kamu membutuhkan kehadirannya dan bisa menghadirkan tawa dan binar di matamu yang telah hilang beberapa tahun lalu, kenapa mesti ditolak? Setip pilihan ada resikonya masing-masing. Semuanya kembali kepada dirimu. Keinginan harus diikuti oleh komitmen sepenuh hati dan jiwa, sehingga jika dia datang kembali menawarkan heaven, kamu harus berani memilih. Bukan karena kasihan, tapi karena kamu ingin yang terbaik buat kamu, sekarang, nanti dan selamanya 🙂

    Posted by Rere | March 14, 2008, 2:01 pm
  3. @ ovy: ya itulah. gara2 iseng baca-baca cerpen jadul, jadinya kangen…

    @ rere: pastinya, aku butuh sama ‘dia’, nggak pengen ditinggalin sama dia… entah ini cinta atau apa, tapi yang jelas, aku berkomitmen untuk setia sama dia.. Makanya, ketika inget sama yang lain, bikin hati ngerasa salaaaaahhhh buanget.
    Dan pastinya, Re. Dia nggak akan kembali lagi kok. I can guarantee it 😦

    Posted by jeunglala | March 14, 2008, 4:29 pm
  4. lah kalo kamu sampai guarantee, berarti dia dah meninggal??
    *bingung, secara ada garansi gak balik, ya cuma itu kemungkinannya*

    Posted by Rere | March 14, 2008, 4:52 pm
  5. Maksud loe Aunty? gak balik lagi pake garansi uang kembali wakakakak.
    Melow tuh nama kucingku…eh salah yellow hehehehe

    Posted by V66 | March 14, 2008, 7:12 pm
  6. walah… cerita asmara jeng lala kayaknya akan menghiasi blog ini terus nie…

    Posted by deteksi | March 15, 2008, 1:55 pm
  7. lagi lagi rindu. 🙂

    Posted by devie | March 16, 2008, 10:33 pm
  8. @rere: wis kawin maksud’e Re…
    @V66: kasian kucingnya, pasti gampang mbrebes mili mergo jeneng’e yellow 🙂
    @det: namanya juga lagi jatuh cinta Mas… hehe
    @devie: mending benci daripada rindu,kan? *cari pembelaan terus neeh.. hehe*

    Posted by jeunglala | March 17, 2008, 10:51 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: