you're reading...
daily's blings

speechless

Siang, pukul satu lewat sedikit, tiba-tiba pingin nelepon dia. Bingung mau bilang apa, tapi tombol ijo (alias call button) sudah terlanjur saya pencet *damn*. Terhubunglah saya, dengan jantung berdebar-debar, dan makin ga beraturan ketika mendengar suaranya di ujung satunya.

dia: haloo…
saya: halo – lirih sekali –
dia: iya.. kenapa?

diem.. jeda.. bingung mau menjawab apa.

dia: haloo… (banyak suara berdengung menjadi backsound… sepertinya sibuk)
saya: iya, iya
dia: kenapa?
saya: mmm.. kamu sudah mulai kerja ya? *tolol, jam berapa skarang?*
dia: iya… kenapa?

Kenapa? Kenapa? duh… NGGAK TAHU!
diem lagi.

saya: eh.. bukannya kerjanya uda dari jam 8 tadi ya? *bego-bego.. pakai klarifikasi segala…*
dia: –tertawa– kenapa?
saya: *sumpah, nggak tahu* Mmmm….
dia: *diem*
saya: emmm… atau gini deh, aku telepon ntar malem ya? moodku lagi kacau, amburadul
dia: ok.
saya: dah…
dia: dah…

KLIK.

Oh my…
Kenapa perasaan ini muncul lagi ya?šŸ˜¦

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

One thought on “speechless

  1. saya : Halo
    dia : Hmmmm, halo….
    saya : ya, napa?
    dia : ehhhh, maap Re salah sambung…..

    hehehehehešŸ˜€

    Posted by Rere | March 11, 2008, 9:14 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: