you're reading...
Blings of My Novels

sedikit cuplikan “Perempuan Perempuan”


Mai membaca e-mail itu sekali lagi sebelum mematikan layar monitornya. Kedipan lampu di telepon genggamnya membuat dia harus menuntaskan kenangannya dan segera mengangkat gagang telepon.

‘Ya, Ben?’
‘Sudah selesai?’
‘Sebentar lagi aku turun.’
‘Aku perlu naik?’
‘Nggak, jangan. Aku sudah selesai, kok. Kamu tunggu aja di kantin bawah.’
‘Yakin?’
‘Aku yakin.’
‘Okay, deh. Aku pesan makanan dulu, ya? Laper nih.’
‘Okay. I’ll be right down.’

Mai mematikan ponselnya. Setelah merapikan rambutnya, menyapu sedikit bedak di wajahnya, menyemprotkan sedikit parfum di daun telinganya, dia meraih ponselnya lagi lalu mendial sebuah nomor.

‘How’s everything?’
‘Udah siap, Mai.’
‘Bagus. Doakan saja semua berjalan sesuai rencana, ya?’
‘Sure… Tapi, Mai… kamu gimana?’
‘Kenapa?’
‘Kamu baik-baik aja?’
‘Belinda… jangan khawatir. Aku akan baik-baik aja, kok. Aku sudah mikirin ini sejak jauh-jauh hari. I need this final closure. Dan aku rasa… aku sudah siap melakukannya hari ini.’
‘…’
‘Bel, mungkin aku akan menangis malam ini. Mungkin aku akan sedih sekali malam ini, tapi… aku akan sangat merasa lega karena, paling tidak, aku sudah melakukan sesuatu. Jadi kalau memang aku menangis… peluk aku, ya? Dan aku mohooonnn banget sama kamu…jangan bicara apa-apa lagi…’

….

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

One thought on “sedikit cuplikan “Perempuan Perempuan”

  1. Kirim ke emailku yeeee, tak review…..😛
    nek perlu tak posting di blog ku
    kecuali yang bener” true story kemarin…..
    gak tega aku…., mellow abizzzz…..

    Posted by Rere | March 11, 2008, 9:12 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: