you're reading...
Blings of My Novels

sedikit cuplikan dari novel “Di Bawah Bintang-Bintang”

langitsenja: kalo uda sendirian aja, langsung nyari :p

lonersober: kamu kan emang my handsome safety net?🙂

lonersober: siapa suruh kamu selalu siap sedia kayak suami siaga?

langitsenja: karena aku sayang banget sama kamu

langitsenja: titik.

lonersober: bo’ong

lonersober: apa kata dunia kalau pria beristri seperti kamu masih bilang sayang sama perempuan lajang dan haus belaian kasih sayang seperti aku?🙂


langitsenja: dunia nggak sampai jantungan kok

langitsenja: dia tahu makhluk2 penghuninya sudah niat masuk neraka semua *kedip-kedip*

lonersober: kamu sinting

langitsenja: ya. sinting karena mencandui kamu

langitsenja: kamu terbuat dari apa sih?
langitsenja: sampai aku kepingin terus dekat sama kamu?

lonersober: jangan merayu, ah. nanti kepalaku membesar, hidung membelalai gajah, dan telingaku lebar seperti kerupuk udang

langitsenja: itu kan masalahmu, bukan masalahku

lonersober: kalau aku berubah seperti itu, masa kamu tetap jatuh cinta sama aku?

langitsenja: peduli amat

langitsenja: memangnya aku pernah peduli sama tampang kamu?

langitsenja: dan siapa juga yang bilang kalau kamu ini cantik?🙂

lonersober: *sebel* awas ya

langitsenja: tapi… kamu tetap perempuan paling cantik di mataku… serius.

lonersober: lalu istrimu? *penasaran*

langitsenja: dia cantik

lonersober: …?

langitsenja: tapi nggak akan bisa secantik kamu

langitsenja: *kedip-kedip*

lonersober: kamu selalu bisa bikin aku melayang-layang…

lonersober: bikin aku lupa sama kenyataan

lonersober: bikin aku pingin kamu tinggalin aja istrimu itu dan merayu terus di sampingku😦

langitsenja: say the magic words, then

lonersober: apa?

langitsenja: tell me you love me..

langitsenja: and ask me to leave my wife

lonersober: jangan becanda

langitsenja: I mean it

lonersober: kamu gila

langitsenja: I’m not

lonersober: I won’t do that

langitsenja: why not?

lonersober: karena kalau aku begitu

lonersober: apa bedanya aku sama kuntilanak satu itu?

langitsenja: *speechless*

lonersober: aku tahu rasanya sakit hati karena cinta yang terbagi

lonersober: jadi menyakiti hati perempuan lain karena aku merebut selimut malamnya

lonersober: adalah hal terakhir yang ingin aku lakukan

langitsenja: *masih speechless*

lonersober: aku sayang kamu

lonersober: sudah

lonersober: selesai

lonersober: cukup

lonersober: itu saja

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Celotehan Lala Purwono

%d bloggers like this: