you're reading...
Blings of My Novels, Uncategorized

sedikit cuplikan “1st of December”

….

Sendiri lagi dalam sunyi yang menggigit.
Kemana kamu, Nai?
Dalam barisan malam-malam panjang yang sepi yang hanya bisa meneriakkan kata-kata terbatas.
Saya…
Cinta…
Kamu…
Naia.
Hanya itu.
Saya nggak pernah menyangka ini akan melemahkan saya sampai ke tulang-tulang. Meremukkan semua ketegaran saya karena berhari-hari kamu pergi meninggalkan saya. Di saat cinta dari kamu adalah sama seperti vakuola untuk setiap sel hidup saya…
Saya…
Cinta…
Kamu…
Naia.
Empat kata itu seperti berulang-ulang terus dalam pikiran saya dan menggoda saya untuk terus memanjakan perasaan rindu sekaligus sakit ini, demi mendapatkan sebentuk wajah kamu di dalam delusi pikiran saya.
Selalu kamu, Nai.
Yang ada dalam hidup dan nafas saya.
Yang terus bertahan meskipun banyak yang mengatakan saya terlalu membiarkan kamu merajai kesadaran saya.
Karena saya cinta kamu, Naia.
Terlalu mencintai kamu.
Pulang ya, Nai.
Karena hidup nggak pernah mudah kalau kamu nggak ada di samping saya…

….

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Catatan Harian

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Celotehan Lala Purwono

