you're reading...
Puisi Puisi

semoga

Saat sedang sendiri, meniti hari yang menggelap tanpa kusadari,
Aku bertanya: Di mana dia?
Sepasang jemari yang akan genggami
Sebentuk bibir yang mengecupi
Atau satu rangkulan paling hangat yang akan melindungi

Adakah dia?
Di mana dia bersembunyi?
Mungkinkah dia ada?
Dalam rimba teknologi dan keangkuhan manusia-manusia di dalamnya,
yang membuatku percaya,
bahwa cinta sudah meluntur karena jaman…

Sampai…
Aku menemukanmu.
Ya. Kamu.
Remah-remah pesonamu yang menggetarkan aku
Yang membuatku selalu bersyukur akan waktu
yang membawaku bertemu kamu esok paginya
Hanya untuk memandangmu
Merasakan wangimu
Dan ada dekat bersamamu
Mungkinkah itu kamu?

Akhirnya aku berhenti bertanya, berhenti mengira
Atau memuaskan nafsuku untuk terus membuai hati
Kini, aku memasrahkan pada nasib
Dan membiarkan hidup menggarisi sendiri maksudnya
Mengapa kamu?
Mengapa aku?
Dan mengapa cinta merajai?

Karena aku percaya
Pada cinta yang akan datang mengetuk pintu
Dan merebut semua hati

Bisa jadi memang kamu
Mungkin saja memang kamu
Dan semoga…
Memang dirimu…
Selamanya.

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

3 thoughts on “semoga

  1. sanguinis-melankolis…🙂
    semoga juga🙂

    Posted by Rere | March 6, 2008, 10:40 am
  2. sanguinis, melankolis.
    bukannya kamu juga? *kedip2*
    ….semoga…semoga… amien

    Posted by jeunglala | March 8, 2008, 8:05 am
  3. ini kan udah pernah keliatan dimanaaaaa gt….

    🙂 Lilyana

    Posted by lily | March 8, 2008, 6:21 pm

Leave a Reply

Catatan Harian

March 2008
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Celotehan Lala Purwono

