you're reading...
daily's blings

Sekeping Coklat

Hai!

Saya sedang menggarap sebuah buku, judulnya Sekeping Coklat. Waktu saya edit-edit, kok kayaknya bakal lebih seru kalau ada temen-temen penulis yang mau menyumbangkan beberapa karyanya di sini. Yes, biar kepingan coklatnya makin mantep dikunyah, lumer di mulut!

Jadi, malam ini, saya memutuskan untuk memberikan dua slot flash fiction di buku Sekeping Coklat untuk dua teman-teman penulis saya. Seperti apa kriterianya?

1. Cerita super pendek tentang cinta. Mau tragis, sedih, bahagia, mewek nangis darah, ketawa ngakak… pokoknya tentang cinta. Fiksi? Non fiksi? Apapun!

2. Jumlah halaman? Tak lebih dari 2 halaman A4. Huruf arial 11, spasi 1.Cukup banyak ruang untuk merangkai kata, kan?

3. Sudah selesai menulis? Kirim ke email jeunglala@gmail.com ya. Ingat, batas waktu pengiriman naskahnya hanya sehari-semalam. Cukup sampai jam 10 malam, besok! Ahey!

4. Buat yang sudah ngirim naskah, tunggu info berikutnya dari saya, ya? pantengin twitter saya @lalapurwono untuk semua info-info baru.

5. Penulis tamu bakal dapet sesuatu dari saya. Bukan cuman ucapan terimakasih, lho… Nantikan aja hadiahnya, yaah…

Okey. Selamat menulis! makasih udah mau ikutan, yaaa…

 

Kecup sayang,

Lala Purwono

About these ads

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

One thought on “Sekeping Coklat

  1. Mba Lala , masih dibuka ngga ?????

    Posted by setiawanfasha | November 3, 2011, 2:17 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

October 2011
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Celotehan Lala Purwono

  • @CakBOW karepe yo utango trus kekno aku, Wo :) 17 hours ago
  • @nonawiina hai momo... Alhamdulillah baik :) kamu juga kaannn... 1 day ago
  • Moga2 urusan di Jkt cepat kelar dan suami bisa cepet balik ke Surabaya. Kangen sudah meluap2 ingin dilampiaskan dlm satu pelukan lamaaa bgt! 1 day ago
  • Kangen makan indomie goreng midnite sama suami.. Biar gendut, asal hati bahagia.. Hihi.. 1 day ago
  • Kangen bikinin kopi dan nyiapin masakan buat suami... (ceritanya suami lagi kerja di Jakarta, nih) 1 day ago
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 105 other followers

%d bloggers like this: