you're reading...
Book Review

Pertanyaan Mahal! (A Million Dollar Question) – book review by @WangiMS

 


Saya penasaran dengan buku ini semenjak sang penulis selalu menuliskan tweets berhastag #novelduet. Berkisah tentang sepasang manusia yang sama – sama belajar mengenal artinya cinta.

Allena yang menurut saya parno sekali dengan akhir sebuah hubungan. Dan Braga dengan ketakutan gak pentingnya akan komitmen.

Tapi, bagi saya pribadi, keduanya tidak mau memperjuangkan kembali apa yang sepantasnya mereka dapatkan.

Allena yang cukup putus asa karena takut hubungannya kandas di tengah jalan, terlalu paranoid bahwa lelaki baik yang mengejarnya sekarang hanya akan menyakitinya.
Braga yang tidak bersikap seperti lelaki sejati yang seharusnya mencintai, mengejar, dan menyimpan apa yang seharusnya dia punya.

Hey, afterall, they’re only human.

Banyak scene – scene di dalam buku ini yang menurut saya adalah ‘kisah saya sekali’.

 

“Bukankah cinta itu harus diperjuangkan? Sakit gak rasanya kalau seseorang yang kita cintai dan balik mencintai kita tidak mau memperjuangkan kita? Malah menyerah begitu saja?”
 
Buat saya, Braga mungkin bukan lelaki yang tepat untuk dipertahankan.
Dan Allena adalah sosok yang harus selalu diyakinkan.

A Million Dollar Question adalah novel duet pertama karya Lala Purwono dan Ryu Deka.
Wajib baca, worth it!!

PS: Apalagi kalau kamu mengalami kegalauan seperti saya. #abaikan

**

 

Tulisan aslinya bisa dilihat di link ini

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Catatan Harian

April 2011
M T W T F S S
« Mar   May »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Celotehan Lala Purwono

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 105 other followers

