you're reading...
daily's blings

#DearPapa Project

Sekadar berbagi info saja. Kalau sejak satu bulan belakangan ini, aku sibuk menjadi koordinator sebuah proyek menulis yang seluruh hasil royalti penjualannya bakal disumbangkan langsung ke Panti Jompo, di wilayah Surabaya. Cool, eh? Sangat menyenangkan, memang. Melakukan sesuatu yang aku sukai – nulis gituh - dan ujung-ujungnya semua disumbangkan untuk amal. Oh, wow. Writing couldn’t be more excited than this..

Sayangnya, karena aku ini terbiasa menulis sendiri, akhirnya suka terkaget-kaget saat harus mengedit beberapa tulisan teman-teman. Aku yang matanya sudah agak jereng ini, makin jereng aja melihat tulisan yang kadang agak berantakan. Hurufnya, susunan katanya, sekalipun inti ceritanya memang selalu menarik untuk terus dibaca. Ow well, that’s OK. Melatih menjadi editor aja, deh, kalau gitu.. Siapa tahu, someday somehow, aku bisa jadi editor in chief sebuah majalah terkenal? Siapa tahu, kan?

Anyway, proyek #DearPapa ini adalah proyek amal yang mengumpulkan penulis-penulis, baik yang baru memulai karirnya, sampai yang sudah berkarir hebat di dunia ini, seperti Okke Sepatu Merah dan Daniel Mahendra. Isi bukunya sendiri merupakan kumpulan surat-surat cinta yang ditulis oleh seorang anak, untuk ayah dia cintai. Proyek amal ini dimulai dari tanggal 7 Februari dan berhasil menjadi buku persis pada malam ini. Tanggal 10 Maret 2011. Ya, kurang lebih 30 harian, lah. Alhamdulillah… Dengan dibantu teman-teman yang baik, Meity, Dini, dan Dicky, proyek ini selesai secepat ini..

So, guys…

Silahkan beli dan promosikan buku-buku ini. Itung-itung amal, kan? Sudah dapet bacaan yang bagus, eh, bisa beramal pula. Kurang menyenangkan apa, coba? :)

Aku tunggu di www.nulisbuku.com, ya? Search judul bukunya: #DearPapa lalu ikuti cara-cara pembeliannya. Mulai besok siang sudah bisa dibeli secara online. Jadi pembeli pertama, yuk!

 

 

Pssstttt… aku ada di buku 6 barengan sama penulis-penulis favoritku, lho! Ada Hardivizon, Daniel Mahendra, Yessy Muchtar, Ryu Deka, Donny Verdian, dan… jreng, jreng, penulis yang paling aku idolakan: OKKE sepatu merah. UHUY! Beli, ya? Beli, dong, dong, dong… :)

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

7 thoughts on “#DearPapa Project

  1. Thanks La, sudah membuat proyek ini. Aku suka sekali…
    Semoga memberi banyak manfaat ya… :)

    Posted by vizon | March 10, 2011, 6:07 pm
  2. wahhh keren covernya
    pasti isinya lebih keren lagi….

    congrats

    Posted by depz @id3pp | March 11, 2011, 11:08 am
  3. mba lala, aku ngga tau gimana cara bilang yang paling tepat, yang jelas TERIMA KASIH banyak untuk proyek yang luar biasa ini :’)
    aku ngga sabar nunggu bukunya nyampe dan ngeliat ekspresi Papa waktu baca buku ini :’D
    sukses selalu mba buat stiap aktivtas mba,
    aku tunggu proyek baru 2 bulan lagi ;)

    oia, tentang Dear Papa aku juga ulas di blogku mba: http://hanaicha.blogspot.com/2011/03/charity-project-dear-papa.html
    bersyukur banget bisa ikut terlibat di proyek buku Dear Papa :)

    warm regards,
    Hana Raisa.

    Posted by hanaicha | March 14, 2011, 12:05 am
  4. semoga proyeknya lancar dan berkah untuk lala :)

    Posted by didot | March 15, 2011, 11:27 am
  5. hiks….pengen banget ikutan….sayangnya tidak diajak….

    sukses dan selamat ya mbak atas buku ini…semoga kebaikan mbak Lala dibalas Tuhan ….

    Posted by Devi Yudhistira | March 15, 2011, 3:06 pm
  6. Namanya juga kerja amal, insya Allah balasannya banyak pahala untukmu. Gak banyak yg mau repot seperti dirimu demi orang lain. May God bless you always.

    Posted by Lusiana | April 23, 2011, 5:40 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: SURAU INYIAK » Blog Archive » surat untuk papa - March 10, 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

March 2011
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Celotehan Lala Purwono

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 108 other followers

%d bloggers like this: