archives

Archive for December 23, 2008

simple sweet nothings

Pernah nggak, sih, kamu merasa sangat nyaman dengan seseorang sampai akhirnya kamu sering melakukan simple sweet nothings?

Contohnya:

Meneleponnya hanya untuk bilang, “Nggak ada apa-apa… Iseng ajah. “ Ketika dia bertanya apa alasan kamu menelepon dia.

Atau:

Tiba-tiba mengirim pesan pendek di telepon selularnya, yang isinya hanya satu kata yaitu namanya. Setelah dia membalas pesan pendek dengan menanyakan apa maksudnya, we simply just wrote, “Just wondering apa kamu lagi mikirin aku, soalnya kok mataku kedutan mulu dari tadi…”

Benar-benar nggak penting, kan? Continue reading

Catatan Harian

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Celotehan Lala Purwono

  • @CakBOW karepe yo utango trus kekno aku, Wo :) 1 day ago
  • @nonawiina hai momo... Alhamdulillah baik :) kamu juga kaannn... 1 day ago
  • Moga2 urusan di Jkt cepat kelar dan suami bisa cepet balik ke Surabaya. Kangen sudah meluap2 ingin dilampiaskan dlm satu pelukan lamaaa bgt! 1 day ago
  • Kangen makan indomie goreng midnite sama suami.. Biar gendut, asal hati bahagia.. Hihi.. 1 day ago
  • Kangen bikinin kopi dan nyiapin masakan buat suami... (ceritanya suami lagi kerja di Jakarta, nih) 1 day ago
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 105 other followers