you're reading...
daily's blings

And I thank you…

I thank you…
for coming to my life.

I thank you…
for ruining my life, afterward.

I thank you…
for all the endless waiting that you made me,
and for the unexpected nightmare you gave me.

I thank you…
for yelling at me…
for ignoring me…
for cheating behind my back…
for not giving me the proper goodbye that I really needed…
for always hanging up my phone calls…
for pretending that I was invisible.

I do.

I do, thank you…
For saying that I was nothing but a spoiled girl and too needy.
For saying that I could never be a girl who stands up in her own feet.
For underestimating my dreams.
For those cruel words you said and let me down… and made me feel worthless.

Because you know what?

Every little thing you did…
And every single mean word you said…
Had led me to myself today,
a girl that I didn’t notice until the day you waved goodbye.

So…

Will you please accept this present?
Will you please just take it, don’t bother to look at me, and leave me if you want?
Will you please just accept this book, Fe?

Because this is special for you.
I could never make it without you,
and believe me… you have no idea how much I thank you!

(DM, you’re rite. Anger could be this beautiful! ^_^)

About these ads

About Lala Purwono

Dreamer. Writer. Lover. Follow her twits @lalapurwono.

Discussion

36 thoughts on “And I thank you…

  1. Yup. Apa pun yang dikirimkan semesta pada kita, berterima kasihlah. Manis, getir, tetaplah berterima kasih. Karena itu juga yang membuatmu, membuat kita semua, sampai di titik sekarang ini.

    Berterima kasihlah, karena itu memberikan kekuatan pada diri kita. Berterima kasih membuat diri kita merasa tangguh. Sekian tahap menuju ikhlas.

    Apa pun yang terjadi. Dijahati, dibaiki. Berterima kasihlah…

    Iya DM.
    Segala sesuatu, baik buruk, adalah kejadian yang musti hadir dalam hidup kita, yang tidak hadir untuk sia-sia saja dan sama-sama bertujuan untuk membantu kita menjadi manusia yang lebih baik.

    and btw,
    Thanks ya…
    (buat ‘kenakalan2′mu itu.. hihihi)

    Posted by Daniel Mahendra | October 31, 2008, 4:57 pm
  2. give thanks to Allah :) :)

    Iya, Mas.
    Terimakasih saya buat Tuhan semoga sudah saya lakukan tiap hari.. tiap saat… dan semoga tidak pernah terlupa sampai kapanpun… :)

    Posted by Alex | October 31, 2008, 4:58 pm
  3. is this anger or blessing?

    It was an anger.
    Dan gua baru tahu..
    ternyata..
    it was a blessing in disguishe :D

    Posted by ladyfi | October 31, 2008, 4:59 pm
  4. and Fe…be ashamed…
    EM

    *senyum*
    makasih ya, Sis…

    Posted by Ikkyu_san | October 31, 2008, 5:04 pm
  5. Fe..

    *PLAKKKKK*

    Hihihi…
    kebayang deh mukanya Yessy seperti apa..
    Pasti alisnya ngangkat satu sambil matanya merah menyala.. *lah, ini Yessy apa Setan? hahaha*

    eniwei,
    thanks a lot Bu! :)

    Posted by yessymuchtar | October 31, 2008, 5:24 pm
  6. seneng yah kalau udah bisa bilang tepat begini pada so-called-your-Fe yang nampaknya dulu mungkin yang dikasihnya bukan rasa bersyukur yang seperti ini ;)

    jadi inget lagunya Sinead O’Connor yang Thank You For Hearing Me ih!!!

    “Thank you for hearing me
    Thank you for loving me
    Thank you for seeing me
    And for not leaving me
    Thank you for staying with me
    Thank you for not hurting me
    You are gentle with me
    Thanks for silence with me
    Thank you for holding me
    And saying I could be
    Thank you for saying baby
    Thank you for holding me
    Thank you for helping me
    Thank you for breaking my heart
    Thank you for tearing me apart
    Now I’ve strong strong heart
    Thank you for breaking my heart”

    ini yang selalu gw puter di siaran cinta pada suatu masa itu hehehe

    Saat masih ‘seger-segernya’, jelas nggak bisa ngeliat ini positif, Nat. Yang ada gua nangis terus.. :)
    Tapi setelah ini lewat, gua baru ngerti, kalau ‘kejahatan’ yang dia lakukan dulu itu sangat penting untuk ada, sehingga hari ini.. gua bisa menjadi manusia yang gua inginkan :)

    Eh, Nat
    Gua kirain, lu bakal puter lagunya Alannis yang Ought to Know itu.. kan seru tuh, maki2 abis… hahahaha…

    Posted by natazya | October 31, 2008, 5:47 pm
  7. HHHmmmm …

    Eh kamu nulis dia di Halaman persembahan nggak ?
    keknya nggak deh ..

    Mestinya kamu tulis juga di halaman persembahan La …
    Kamu tidak terpacu or tertantang untuk nulis kalo gak ada kelakuan dia …
    Dan mungkin … tanpa dia … buku ini belum bisa tercipta …

    Betul ?

    Cheers La …
    Salam Saya

    Harusnya gitu ya, Om?
    Haduh…. bisa direvisi ga? :)

    Partly, ini memang karena dia.
    Tapi sebagian besar, adalah karena saya memang bercita-cita untuk menulis sebuah buku…

    Posted by nh18 | October 31, 2008, 6:36 pm
  8. Berterimkasih sama yg berbuat jahat, jadi make sense setelah baca tulisan ini, La.

    Apalagi berbuat baik sama yg berbuat jahat sama kita, Rasulullah banget. Tapi bukan hal mudah…

    Memang nggak mudah, Anak Pintar.
    It really wasn’t easy.
    Tapi daripada marah-marah… mendingan energi marahnya disalurkan ke hal yang lebih positif, kan?

    Life’s about learning, Anak Pintar.
    Saya juga baru tahu kalau anger could be this beautiful, kok.. :)

    Posted by Mang Kumlod | October 31, 2008, 7:03 pm
  9. teng kyu, terima kasih
    teng teng, terima ngangkatin tas
    teng tong, terima tamu
    teng tang, terima lawan (yang menentang maksudnya)
    teng tang ngga, terima saja apa adanya (masa mau pindah rumah)
    teng tejring terejring terejring, terima duit recehan (ngamen)
    teng tengteng teng tengteng, terima sehat (senam pagi)

    Posted by tren di bandung | October 31, 2008, 7:41 pm
  10. teng jeung sudah diterima dan dikasih tempat buat ngelantur ngga karu2an…

    hehehe…
    silahkan saja ngelantur di sini..
    yang nggak boleh tuh, minta duit.. :)

    Posted by tren di bandung | October 31, 2008, 7:43 pm
  11. and aku said……….
    U special for me…hehehe
    U my friend in my live,dream,and……..halah ada yg marah ntar lag. jadikan aku salah seorang sahabat terbaikmu ya,jeung Lala.
    selamat malam dan salam hangat untuk semua yg ku yakini menyayangimu apalagi nona yessy…..hahaha.

    Hei Blue…
    You are my friend…
    My dear friend…

    Salam hangat juga buat kamu ya, Blue..
    Hope you’re not feeling blue.. :)

    Posted by dobleh yang malang | October 31, 2008, 8:49 pm
  12. bnr kata b’ DM…
    berterima kasihlah atas semua yg ddapat
    terlebih saat dijahati…

    terima kasih ya mba’ lala dah jd perantara atas
    petynjukNYA atas kesulitan yg lg ky rasakan…
    ky juga hrs BISA…. ;)

    Halo Ky…
    Saya juga berterimakasih sama kamu karena sudah datang ke sini… :)
    Ky harus bisa.
    Karena Ky MEMANG bisa.
    Jangan menyerah Ky…
    Ini adalah fase yang akan lewat kok…

    Posted by ricnes | October 31, 2008, 10:04 pm
  13. SALAM kenal semua………….
    http://www.212baca.wordpress.com
    semoga jaya terus kita pemuda indonesia………..

    Hai Sunny!
    Salam kenal yaa…
    Merdeka! :)

    Posted by sunny | October 31, 2008, 10:32 pm
  14. … and thank you Lala for sharing this with all of us …

    And thank you, Pak Grandis, for being my friend… :)

    Posted by Oemar Bakrie | October 31, 2008, 10:41 pm
  15. Aku jadi inget pesan alm ibuku,

    “ucapkan terima kasih pada orang2 yang udah sempat sakitin kamu dan ucapkan terima kasih pada orang2 yang telah membantumu”

    Salut…. meskipun sakit masih bisa say thank.

    Thank aunty dah ingetin aku melalui tulisanmu ini.

    Miss U…… >:D<

    Tadinya sulit banget untuk nyari tahu apa hikmahnya, Ret. Tapi akhirnya, setelah berbulan-bulan lewat…. eh, ternyata dia itu nggak jahat, tapi malah ngasih banyak :)

    Thanks Reti, for being here..
    Miss you too

    Posted by Reti | October 31, 2008, 10:55 pm
  16. ada pelajaran dalam tiap ujian dan cobaan yang diberikanNya :mrgreen:
    dan totally agree with u,,semua harus disyukuri

    Hai Wenny
    Setiap hal memang harus disyukuri ya?
    Berat sih…
    Apalagi kalau sedang kesandung masalah berat…
    Tapi…
    bersyukur membuat kita lebih menghargai semua hal…

    Thanks Wen!

    Posted by wennyaulia | November 1, 2008, 3:50 am
  17. thank’ s for all….. :mrgreen:

    thank you juga.. :)

    Posted by Tuyi | November 1, 2008, 9:45 am
  18. What’s up Girl..?! I feel the sadness in Your words…..come on…Cheers up My lovely sister….
    salam dari jauh.

    I was sad.
    Sekarang sudah nggak kok :)
    Makasih ya, Mas, sudah perhatian…

    Salam dari sini, untuk yang jauh di sana… ^_^

    Posted by michaelsiregar | November 1, 2008, 9:55 am
  19. Yea beibeh… setuju!

    Aih!
    Ada chancuter di sini! :D

    Posted by Raffaell | November 1, 2008, 12:15 pm
  20. i think about you too of course ;)

    hihihi..

    Posted by okta sihotang | November 1, 2008, 12:46 pm
  21. do u realy mean it???
    it sounds like thank but i think it’s a satire….

    *dummy face*

    No.
    Saya bener2 terimakasih kok.
    Malah pingin ngasih special gift for him :)
    Sayangnya, dia masih nggak mau juga angkat telepon dari saya… *hiks!*

    Posted by dion | November 1, 2008, 3:25 pm
  22. thanks God
    thanks my lovely sister
    all about you, inspiring
    best regards…..
    mikekono

    Halo Bang
    Thanks yaa…
    All about your blog is very informative! :)

    Posted by mikekono | November 1, 2008, 3:31 pm
  23. matur nuwun….sudah mengijinkanku bikin orek2an di sini :)

    Nggih…
    Sami-sami… :)

    Posted by goenoeng | November 1, 2008, 4:55 pm
  24. ya lo tau kan kalau selalu ada dua sisi dari segala hal…..

    hhhmmmm
    :) Lilyana

    Iya, Mboi.
    It surely does

    Posted by lily | November 1, 2008, 5:57 pm
  25. thanks you….

    you too…

    Posted by enzha21 | November 1, 2008, 8:51 pm
  26. Its really inspiring me, Jeng.. :-)
    *psstt, kalo misal si mantan saya kasih kalimat kayak gitu, dia pasti blg, kamu selalu mojokin aku, bikin aku gak enak hati.. Hei, siapa suruh ke pojok-pojok?* hehe, maap jd curhat deh ih!
    U deserve the better one Sist! ;-)

    Dia juga bilang hal yang sama, Ndhis..
    He blamed it on me.
    Tapi ternyata, it was only an excuse to leave me… (lah, ikutan curhat? hihihi)

    I deserve the best one?
    WE ALL deserve the best ones! :)

    Posted by gendhismanis | November 1, 2008, 10:17 pm
  27. thanks to you too
    regards

    Hai, papa deddy…
    Thanks to you too…

    Eh, btw, kok nggak bisa maen ke blognya ya? alamatnya salah?

    Posted by papa deddy | November 2, 2008, 12:50 am
  28. haturtengkyu :)

    sami-sami…

    Posted by zezeza | November 2, 2008, 8:47 pm
  29. hihhi.. sama-sama.. :P *GRRR…..*

    hihih.. :P

    Hahahahaha…
    Emang kamu cukup GR, Ndri! :)

    Salam kenal!

    Posted by Andri | November 2, 2008, 9:46 pm
  30. keren loh buk blognya…:)

    makacih…. *sok-imut.com* :D

    Posted by jepiza | November 2, 2008, 11:55 pm
  31. Nice poem

    hai hai…
    tenkyu ya…

    Posted by scarface | November 3, 2008, 2:00 am
  32. Thanks juga Lala.. untuk semuanya..
    Sekarang saya ada di Sydney Australia ;)

    DONNY!
    I’m so sorry…
    Lama nggak nengokin ke tempatmu. *benar-benar merasa bersalah*

    Seneng kamu sudah sampai dengan selamat di Sydney…
    Semoga selalu bahagia ya! :)

    Posted by Donny Verdian | November 3, 2008, 6:12 am
  33. he…kalau udah thank you…sebel2nya harus dimaafkan dan dilupakan loh mba! Kalau belum, nanti bisa jadi d*#@n you lagi……so, forgive, forget and move on!!! he…(sok tau mode on) =)

    Masih sebel sih..! Hahaha…
    Tapi udah perlahan2 ilang…
    terdistraksi sama kecemasan yang lainnya.. :D

    Posted by nadin | November 3, 2008, 7:30 am
  34. It worthy to say thank you for every single moment or feeling in our life no matter how painful it is. It’ll teach us not only to forgive, but also stand stronger than before. Keep up the good work and spirit babe :razz:

    Selama menyikapinya dengan baik, mudah-mudahan memang selalu bisa menjadi stronger ya, In…
    Dan semoga, kita semua adalah orang-orang yang tahu bagaimana cara melihat terang dari gelap :)

    Eh, btw… photo2 di posting terakhirnya cukup narsis.
    Ketularan sama Yessy ya? hihihi

    Posted by 1nd1r4 | November 3, 2008, 9:25 am
  35. Wah, gue thank you-nya telat nih…
    Gue nggak bisa buat puisi pake bahasa Inggris La.
    You’re so talented…

    Hehehe…
    Dipuji seorang Abang Hery Azwan gituh…
    Melayang-layang deh.. :)

    Itu sih bukan puisi Bang…
    Tapi ngomel-ngomel dalam bahasa Inggris .. hihihi

    Posted by Hery Azwan | November 3, 2008, 6:49 pm
  36. loh ini reposting kan La?

    Nggak tuh, Say…

    Posted by yessy muchtar | April 16, 2009, 8:59 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Catatan Harian

October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Celotehan Lala Purwono

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 107 other followers

%d bloggers like this: